Primavera : Lorenzo Cinque masa depan baru Lazio

, by idrayang

Calon Bintang baru telah lahir
Lorenzo Cinque, pemain Primavera Lazio yang hanya menginginkan Lazio.


Cinque says no to Barcelona and Chelsea
Cinque tidak ingin menjadi Macheda yang baru, dia tidak ingin meninggalkan Lazio, meski banyak klub besar yang menginginkannya tetapi ia hanya ingin berseragam biru langit. Chelsea dan Barcelona telah mengamatinya sejak 12 bulan yang lalu, Juventus dan Inter juga meminta informasi tentangnya.
Namanya adalah Lorenzo Cinque, penyerang tengah Primavera Lazio kelahiran 1991, akan menginjak usia 18 tahun pada 22 Agustus nanti. Komitmennya pada biru langit melebihi apapun : lebih dari tawaran finansial ; lebih dari godaan klub besar.


PROFIL:
Lorenzo adalah seorang anak muda yang saat ini bermain untuk Primavera Lazio, sebenarnya ia lebih dikenal lewat olahraga renang, ia sangat ahli dalam renang, ia berhasil menang dalam kejuaraan nasional. Ia bermain sepak bola hanya untuk kesenangan.

Musim lalu ia dipromosikan ke tim Primavera, kehebatannya terhenti hanya karena nasib buruk. Ia sempat selalu menjadi starter namun pada bulan oktober ia menderita cedera kaki dan dipaksa untuk beristirahat selama sebulan, namun karena kurangnya waktu istirahat ia kembali cedera dan keluar lapangan selama lebih dari satu bulan. Sekarang ia kembali dan fit, musim depan ia akan menjadi protagonist di tim Primavera.
Mantan pemain pro-Diesse Sabatini mengungkapkan kepadanya disuatu hari "Segera, kau akan mengenakan seragam biru langit, satu hal yang paling penting."


Saat ini ia belum mendapatkan kontrak professional, menurut aturan liga Italia, Lorenzo baru bisa dikontrak pada bulan Agustus nanti saat berusia 18 tahun nanti, dan semoga saja kisahnya tidak akan seperti Macheda lagi, karena dia adalah salah satu harapan Lazio, dan para Laziale.

Followers