Preview : Fiorentina vs Lazio

, by idrayang


Keyakinan tinggi sedang berkecamuk di dada para pemain Fiorentina setelah mereka berhasil mengalahkan Liverpoll dilanjutan Liga Champion.
Kini menghadapi Lazio id serie-a nanti, pasukan Cesare Prandelli berharap mampu mengalahkan Lazio dan menaiki papan atas klasemen Liga Italia.
Lazio patut berhati-hati, selain tandang kemarkas Fiorentina mereka juga sedang dalam masa sulit menggapai kemenangan. Empat partai terakhir di seri-a Lazio tak mampu meraih 3 poin penuh, mereka hanya meraih 2 kali seri dan dua kali kalah.
Beruntung di partai terakhir di Liga Eropa Lazio mampu menang besar 4-0 atas tim asal Bulgaria Levski Sofia, Zarate kembali mencetak golnya. Dua hal tersebut membuat kepercayaan diri pasukan biru langit menjadi lebih baik dan mungkin bisa membalikkan perhitungan orang yang lebih mengunggulkan Fiorentina.
Seperti ucapan, gelandang Fiorentina Marco Marchionni yang mengingatkan agar kemenangan tersebut tidak membuat tim terlena saat menghadapi Lazio akhir pekan ini.
Kedua tim saat ini masing-masing memiliki seorang penyerang muda sangat diandalkan, Fiorentina memiliki Jovetic yang namanya sedang naik daun setelah mencetak dua gol kemenangan atas Liverpool, sedang Lazio sedang tersenyum setelah anak emas mereka Mauro Zarate telah kembali ketajamannya, dua gol
dicetak berturut-turut oleh Zarate dalam dua partai terakhir. Ketajaman Zarate menjadi jaminan Lazio untuk meraih kesuksesan.
Ditambah kembalinya Rocchi dari cedera dan telah menyumbang satu gol di partai terakhir, serta banyaknya pilihan di lini tengah membuat materi tim Ballardini semakin komplit.


Prakiraan formasi: Fiorentina (4-2-3-1) :

Frey; 29
De Silvestri, 5 Gamberini, 2 Kroldrup, 23 Pasqual;
4 Donadel, 15 Zanetti,
32 Marchionni, 6 Vargas,8 Jovetic;
11 Gilardino.

Cadangan: 25 Avramov, 14 Natali, 21 Comotto, 19 Gobbi, 18 Montolivo, 9 Castillo, 10 Mutu.
Pelatih: Prandelli

cedera : Savio


Skorsing : Dainelli


Lazio (4-3-1-2) :
86 Muslera;
2 Lichtsteiner, 25 Cribari, 26 Radu, 81 Del Nero;
6 Dabo, 33 Baronio, 5 Mauri;
8 Matuzalem;
10 Zarate; 9 Rocchi.

Cadangan: 1 Bizzarri, 52 Luciani, 99 Perpetuini, 7 Eliseu, 17 Foggia, 23 Meghni, 21 Inzaghi


: Scaloni, Siviglia, Diakite, Brocchi, Cruz, Makinwa, Firmani.


Skorsing: Kolarov

Wasit: Brighi di Cesena
Stadion: Artemio Franchi (47300)





Followers