HASIL POLLING SOLUSI UNTUK LAZIO

, by idrayang


setelah dibuat polling solusi apa yang terbaik untuk Lazio, akhirnya diputuskan yang terbaik untuk lazio adalah memberikan kesempatan kepada para pemain yang selama ini berada di bangku cadangan dan juga para pemain muda lazio sebaiknya diberikan kesempatan pula untuk membuktikan apakah mereka sudah layak bermain di pentas sei-A.

kesempatan untuk para pemain cadangan dan pemain muda untuk tampil agaknya terbuka karena di pertandingan melawan Milan pada Coppa Italia nanti malam Rossi mengatakan akan memberikan kesempatan kepada Fernando Muslera dan bek hasil binaan lazio Diakite.
berita cukup bagus datang dari Pandev yang telah sembuh dari cederanya, kini ia kemungkinan akan diduetkan dengan zarate dibantu oleh Stefano Mauri sedangkan Rocchi tampaknya akan kembali duduk di bangku cadangan.
selain memberikan kesempatan kepada pemain cadangan dan pemain muda banyak laziale yang memilih untuk memecat Rossi, bila hasil nanti malam juga tidak memberikan hasil baik, sebaiknya Claudio Lotito berpikir kembali untuk membeli pemain baru di bulan Januari nanti.
Hasil yang positif jelas ditunggu para Laziale setelah kegagalan-kegagalan memetik hasil psoitif di beberapa pertandingan terakhir. ayo Lazio kepakkan sayapmu, terbang yang tinggi.. 4za lazio.

Followers