Striker Murni Jerman di Piala Dunia cuma Klose

, by Unknown

Jerman sudah resmi mengumumkan daftar nama 23 pemain final mereka untuk kompetisi sepakbola musim panas Piala Dunia 2014 di Brasil.

Miroslav Klose (Lazio) satu-satunya striker disebutkan dalam skuad akhir Joachim Low. Ini merupakan keempat kalinya pemain berusia 35 tahun itu berlaga di Piala Dunia.

 Klose hanya membutuhkan dua gol untuk mengalahkan rekor total 15 cetakan yang dipegang oleh legenda Brasil Ronaldo. Striker Lazio ini bersama dengan rekan senegaranya, Gerd Muller merupakan pencetak gol tersubur kedua dalam dalam sejarah Piala Dunia.

Dalam pengumuman skuat yang dilakukan Senin (2/6), pelatih timnas Jerman, Joachim Low harus mencoret tiga pemain. mereka ialah Shkodran Mustafi, Marcel Schmelzer dan Kevin Volland. “Setiap pemain berlatih dengan luar biasa. Para pemain telah melakukan apa yang saya perintahkan. Sangat sulit untuk membuat keputusan ini. Mustafi, Schmelzer dan Volland tentu saja kecewa,” terang Low di laman Bild.

 Jerman melakoni laga pembuka Piala Dunia di Grup G dan akan melawan Portugal pada tanggal 16 Juni, sebelum menghadapi Ghana dan kemudian Amerika Serikat.

Skuat Jerman di Piala Dunia 2014
 

Kiper: Manuel Neuer (Bayern Munich), Roman Weidenfeller (Borussia Dortmund), Ron-Robert Zieler (Hannover)

Bek: Jerome Boateng (Bayern Munich), Erik Durm (Borussia Dortmund), Kevin Grosskreutz (Borussia Dortmund), Benedikt Howedes (FC Schalke), Mats Hummels (Borussia Dortmund), Philipp Lahm (Bayern Munich), Per Mertesacker (Arsenal), Julian Draxler (Schalke), Matthias Ginter (Freiburg),

Gelandang: Mario Gotze (Bayern Munich), Christoph Kramer (Borussia Monchengladbach), Sami Khedira (Real Madrid), Toni Kroos (Bayern

Striker: Miroslav Klose (Lazio)
Munich), Thomas Muller (Bayern Munich), Mesut Ozil (Arsenal), Lukas Podolski (Arsenal), Marco Reus (Borussia Dortmund), Andre Schurrle (Chelsea), Bastian Schweinsteiger (Bayern Munich)

Followers