PREVIEW LAZIO VS INTER

, by idrayang

Lazio v Internazionale


Berbekal kemenangan 2-1 ata Milan di piala coppa lalu lazio berniat kembali membuat kota Milan menangis untuk kedua kali dalam seminggu, menghadapi Intermilan di sabtu malam nanti Lazio masih mengandalkan duet tersubur mereka yakni Goran Pandev dan Mauro Zarate. inilah kesempatan Lazio untuk mendekati perolehan nilai yang sudah menjadi 10 poin.

Kemenangan sangat diperlukan untuk mengembalikan

Lazio ke jalur scudeto sekaligus menjauhi kejaran dari tim-tim yang berada di bawah lazio mengingat perbedaan poin yang tidak begitu jauh.
Nada optimis dilepaskan oleh sang presiden Lazio “Lazio bisa melawan siapa saja dan kami tidak takut dengan Inter. Secara pribadi, saya tidak pernah takut pada siapapun. Kami harus menunjukkan nilai kami sesungguhnya lewat permainan cepat dan determinasi tinggi,” ujar Lotito.
ya, melihat performa Lazio saat menghadapi Milan mungkin bisa sedikit meyakinkan kalau Lazio sesungguhnya memiliki kans untuk menghajar Inter di Olim[ico, meski dibawah asuhan Mourinho Inter memang cukup menakutkan namun permainan Inter belum mencapai apa yang diinginkan Moratti. Inter beruntung memiliki gelandang yang memilki ketajaman seperti Sulley Muntari , semoga saja Ledesma mampu mematikan permainan dari lini tengah Inter sehingga umpan-umpan untuk duet Ibrahimovic dan adriano akan terputus.
Zarate dan pandev diharapkan akan kembali menjadi kartu AS Lazio, kedua pemain ini memang sangat di andalkan setelah permainan Rocchi yang belum maksimal sekembali dari pulih cederanya.
Walau antara Laziale dan Internisti terjalin hubungan baik, untuk pertarungan ini diharapkan Lazio dapat menghentikan hegemoni dari Inter di seri-a. ayo lazio buktikan kemampuanmu.(idr)

Followers