Sciamanna the new Pandev

, by idrayang

Sciamanna ingin bertahan di Lazio

Jacopo Sciamanna tampil gemilang pada kemenangan Lazio , 3-0, atas Reggina dalam kompetisi Primavera. Kepada Lazialita, Sciamanna mengungkapkan keinginan untuk menembus skuad senior asuhan Davide Ballardini.

"Tahun ini sangat penting bagiku," ujar striker berusia 19 tahun ini.

"Aku kini berada dalam usia untuk naik tingkat, baik di sini di Lazio ataupun di tempat lain jika perlu. Secara keseluruhan, musim ini menjadi momen yang menentukan warna karirku."

Sciamanna dianggap sebagai penerus Goran Pandev, yang kabarnya akan dilepas pada bursa transfer mendatang. Namun, Sciamanna ingin dikenal dengan nama sendiri.

"Banyak yang membandingkannya, dan Pandev tentu pemain hebat. Aku senang bisa meraih karir setinggi ini, aku tak boleh hanya terinspirasi pada Pandev seorang. Aku harus belajar dari banyak pemain dan aku selalu mencoba mengembangkan permainan sendiri untuk memberikan warna baru," sergahnya.

Jika beberapa rekan setim Primavera-nya menerima tawaran peminjaman dari klub lain, Sciamanna bertekad tetap bertahan di Formello sekaligus menimba banyak pengalaman.

"Aku mempertimbangkan semua tawaran yang datang, tapi klub menunjukkan keinginan teguh untuk mempertahankanku. Ini memberiku keinginan yang lebih besar untuk bertahan dan membuktikan diri. Sekarang aku berharap bisa mendapat kesempatan dan menembus jajaran tim senior," pungkasnya. (Goal.com)


Followers