Preview : Lazio vs Cagliari

, by idrayang

Saatnya Menjauh
Lazio memiliki kepercayaan diri tinggi saat menjamu Cagliari di olimpico, pada hari Minggu esok. Biancoceleste telah memenangkan lima partai dari tujuh pertandingan awal Lega Calcio, terakhir mereka libas Bari dikandang lawan dan membuat jarak mereka tetap dua poin atas Inter Milan dan AC Milan.

Selain itu, saat ini Lazio memiliki salah satu garis pertahanan terbaik di Lega Calcio hanya lima gol kebobolan. Lazio pun sukses meraih tiga poin beturut-turut atas lawannya. "Kami mulai di kaki kanan dan kami sangat bertekad untuk bangkit kembali dari perjalanan mengecewakan kami tahun lalu."Ucap Rocchi
Mauri, kembali menjadi andalan Lazio

Sementara Cagliari yang akan bertandang ke Stadion Olimpico mencari kemenangan pertama mereka di dipartai tandang mereka musim ini. Kekalahan 1-0 akhir pekan lalu ke Inter membuat pasukan Sardinia jatuh ke posisi 16, meski begitu pelatih Cagliari Pier Paolo Bisoli mengaku puas dengan penampilan timnya.

"Pemain saya memberi segalanya melawan juara Eropa dan sebagai pelatih, saya bisa meminta sedikit lebih dari sisi saya," katanya. "Jika kami terus seperti ini setiap minggu saya yakin hasilnya akan datang dengan baik" Ucap pelatih Cagliari.

Cagliari sendiri bukanlah lawan yang bisa diremehkan oleh Lazio,  di dua kali Lazio menjadi Cagliari  dalam dua musim terakhir Lazio selalu kandas ketika bermain di Olimpico, terakhir Lazio takluk 0-1. Meski Lazio juga membalas ketika tandang ke kandang Cagliari dan membalas 2-0. Rekor ini jelas harus menjadi tanda siaga untuk Edy Reja agar menyiapkan pemain yang siap tempur.

Reja kembali merubah pakemnya dengan mendorong Zarate lebih ke depan untuk berduet dengan Floccari sementara Hernanes menjadi penyokong kedua striker tersebut. Kembalinya Matuzalem membuat Reja banyak pilihan di lini tengah.  Sementara Mauri masih menjadi inspirator di lini tengah Lazio, diharapkan pemain ini kembali menciptakan asisst-asisst yang tak terduga.
gol Floccari ketika mengalahkan Cagliari musim lalu

Disaat saingan Lazio seperti Ac Milan, inter Milan dan Napoli bertemua lawan yang cukup berat, maka inilah kesempatan Lazio untuk menjauh, bila berhasil maka Lazio bisa berdiri lebih kokoh di klasemen seri-a, ayo Lazio kamu bisa!!!
Daje Lazio!!!


LAZIO (4-3-1-2): 
86 Muslera, 
2 Lichtsteiner, 20 Biava, 3 Dias, 26 Radu, 
32 Brocchi, 24 Ledesma, 6 Mauri, 
8 Hernanes, 
22 Floccari, 10 Zarate.

cadangan : (12 Berni, 13 Stendardo, 14 Garrido, 11 Matuzalem, 23 Bresciano, 17 Foggia, 9 Rocchi)
pelatih : Reja

CAGLIARI (4-3-2-1):
1 Agazzi,
24 Perico, 21 Canini, 13 Astori, 31 Agostini,
8 Biondini, 4 Nainggolan, 10 Lazzari,
7 Cossu, 23 Pinardi,
32 Matri.
cadangan : (25 Pelizzoli, 2 Biasi, 3 Ariaudo, 16 Sivakov, 9 Acquafresca, 18 Nenè, 20 Laner)
pelatih . Bisoli

Support Laziale...

Followers