Muslera dipanggil timnas Uruguay

, by idrayang


Untuk pertama kalinya Fernando Muslera dipanggil ke timnas Uruguay oleh Oscar Tabarez.Nampaknya penampilan memukau dari Muslera bersama pasukanbiru langit membuat mata Tabarez terbuka. Saat ini Muslera memang memperlihatkan kemajuannya di bawah mistar gawang lazio, ketenangan dan kepercayaan dirinya membuat pertahanan Lazio terasa aman. sejak partai resmi Lazio di musim 2009/2010, Muslera total hanya kemasukan 1 gol dari 3 partai dan ketiganya diraih dengan kemenangan.

Ada 6 pemain yang bermain di Italia yang dipanggil oleh timnas Uruguay, Berikut daftar pemain Uruguay yang dipanggil untuk menghadapi Peru (September 5 at Lima) dan Colombia (September 9, in Montevideo),
:

Kiper : Juan Castillo (Botafogo), Fernando Muslera (Lazio).

Belakang : Martin Caceres (Juventus), Jorge Fucile (Porto), Diego Godin (Villarreal), Diego Lugano (Fenerbahce), Alvaro Pereira (Porto), Carlos Valdez (Reggina).

Tengah : Sebastian Eguren (Villarreal), Alvaro Fernandez (Vitoria Setubal), Walter Gargano (Napoli), Jorge Martinez (Catania), Diego Perez (Monaco), Cristian Rodriguez (Porto), Andres Scotti (Argentinos Juniors), Bruno Silva (Ajax).

Depan : Sebastian Abreu (Aris), Edinson Cavani (Palermo), Sebastian Fernandez (Banfield), Diego Forlan (Atletico Madrid), Rodrigo Lopez (Velez Sarsfield), Luis Suarez (Ajax).




Followers