REVIEW MILAN VS LAZIO : Poin pertama

, by idrayang


Lazio sukses menahan imbang juara bertahan AC Milan dikandang Rossoneri di San Siro. Meski sempat unggul 2-0 di 25 menit pertama lewat gol Klose di menit ke 12 dan Cisse di 21', Lazio harus rela skor akhir menjadi 2-2 setelah Cassano dan Ibrahimovic masing-masing di menit 28 dan 33.

Bermain di kandang Milan ternyata tidak membuat Biancoceleste bermain bertahan, para pemain Lazio terlihat pede diawal babak pertama dan mampu mngimbangi permainan dari Milan.

Milan sempat mendapat peluang pertama lewat aksi Aquilani, beruntung kiper Lazio Bizzari mampu memblok tendangan menyusur tanah Aquilani yang tinggal berhadapan dengannya.

Sebuah serangan cepat dari Lazio yang berawal dari umpan Bizzari yang mengarah langsung ke Mauri, diterima Mauri dengan dadanya, dengan cerdik Mauri melepaskan umpan tepat ke Klose yang saat itu tengah diapit dua bek Milan, dengan kelasnya striker anyar asal Jerman itu berhasil melewati Nesta dan langsung melepaskan tendangan dengan kaki kirinya yang tak bisa di raih oleh Abiatti. Lazio unggul 1-0.

Mauri kembali mengarsiteki gol kedua Lazio, sebuah umpan manisnya berhasil di teruskan lewat kepala Djibril Cisse, Lazio dengan cepat memimpin 2-0.

Sayang keunggulan 2-0 tidak bisa pertahankan oleh Lazio, Ibrahimovic dan Cassano sukses membuat Lazio gagal meraih 3 poin yang sejak lama sulit diraih bila bermain di kandang AC Milan.

DI babak kedua kedua tim silih berganti mendapat peluang emas, beberapa kali Milan melalui Cassano Pato, dan Boateng berhasil mendapatkan peluang emas, beruntung mistar gawang dan kehebatan Bizaari berhasil menyelamatkan Lazio.

Satu peluang emas Cisse berhasil digagalkan oleh Alessandro Nesta, Lazio pun harus pulang dengan satu poin, meski begitu hasil tersebut memberikan prospek bagus bagi Lazio di musim ini.


Support Laziale...

Followers