Matuzalem Is BAck....

, by idrayang


Saatnya Brazilian Lazio Beraksi..

Setelah empat bulan lamanya didera cedera, kini satu-satunya Brazilian Lazio diantara bintang-bintang Argentinian lazio siap kembali beraksi, Rossi telah menunggu, sangat lama menunggu, kini ia berharap tidak adal gi yang menghentikannya.
Francelino Matuzalem siap kembali beraksi untuk Lazio, saat menghadapi Sampdoria ia hanya sedikit bermain, melawan Milan ia belum menemukan sentuhan permainanannya namun memberikan dampak positif. Di FLorence melawan Fiorentina ia bermain dekat dengan Ledesma, pertandingan yang sangat hebat. mulai menunjukkan tekhnik dan personality, sekaligus Defensive midfielder yang memiliki kapabilitias luar biasa. Seorang pengatur di lapangan yang mampu mendikte jalannya permainan dan duet bagus untuk Ledesma.
Pergerakannya di lapangan tengah Lazio sangat terasa, dari sisi kiri tengah ia mampu menutup lini sayap kiri Lazio saat Kolarov meninggalkan posnya. Dan mampu memberikan instruksi kepada Foggia, Zarate dan Pandev untuk lebih mendekat ke lini tengah. Ledesma pun lebih tenang dalam menggalang pertahanan.
Saat menghadapi Fiorentina kemarin tampak sekali Rossi memcoba beberapa variasi posisi untuk satu orang pemain, terutama sejak dikeluarkannya De Silvestri. Matuzalem berdiri lebih luas di lini tengah dan Ledesma berada di sisi tengah lebih kekanan dan Brocchi lebih menyerupai seorang bek sayap.
Hanya sebuah keberuntungan saja yang tidak dimiliki biru langit saat ini yang membuat hasil akhir sangat mengecewakan. Semoga Dewi Fortuna bisa kembali bersama lazio seiring dengan kembalinya Matuzalem untuk beraksi bersama Lazio. 4 Lazio

Followers