Mauri tetap di Lazio

, by berita lazio


Kapten Lazio Stefano Mauri telah menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun dengan klub. Kontrak Mauri, yang seharusnya berakhir bulan depan, dikabarkan akan hengkang musim panas ini. Namun, Biancocelesti menegaskan pada Jumat bahwa pemain berusia 34 tahun ini telah memilih untuk tetap di klub sampai akhir musim depan.

Sebuah pernyataan resmi Lazio : "Lazio mengumumkan telah memperbaharui kontrak kapten Stefano Mauri selama satu tahun." Pemain tengah, yang akan tetap di Lazio untuk musim kesembilan, tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya mendengar berita itu.

"Tetap bersama'' Mauri menulis di akun Facebook-nya." Saya bangga untuk mengenakan warna Birulangit, aku bangga menjadi kapten tim ini. "Selalu Forza Lazio."

Musim 2013-14 Mauri dihukum larangan enam bulan bermain karena keterlibatannya dalam pengaturan skor untuk dua pertandingan pada akhir musim 2010-11. Dia kembali dari suspensi pada bulan Januari, bagaimanapun, Mauri mampu mencetak empat gol dalam 12 penampilan liga untuk Lazio, yang menempati posisi kesembilan di klasemen Serie A akhir.

Followers