Zarate kembali ke Eropa

, by idrayang

Mauro Zarate akhirnya kembali ke Eropa. Setelah semusim bermain di liga Argentina bersama Velez, kini mantan bintang Lazio itu kembali mencoba peruntungan di Eropa. kali ini ia mendapat kesempatan merumput lagi di Liga Inggris.

Adalah West Ham United yang menjadi pelabuhan Maurito. "Mauro Zarate telah resmi menandatangani kontrak tiga tahun dengan opsi setahun tambahan," demikian tweet Jack Sullivan, putra pemilik West Ham, David. 

Liga inggris sendiri bukanlah hal baru bagi Zarate karena sebelum sebelum dipinjamkan ke Lazio dari Al Sadd Mauro Zarate sempat membela Birmingham City sebagai pemain pinjaman pada paruh akhir musim 2007/08.

Zarate sempat menjadi pemain kesayangan publik Ibukota Roma, dirinya bahkan menjadi pemain termahal yang pernah di beli oleh seorang Lotito  sayang sikap dan tidak akurnya Zarate dengan manajemen membuat penampilannya memburuk dan dipinjamkan ke Inter Milan sampai akhirnya kembali pulang ke Argentina.

Sebagai pemain West Ham, Zarate mungkinkah akan mengikuti jejak Paolo Di Canio, salah satu mantan maskot Lazio yang hijrah ke West Ham dan menjelma menjadi idola disana, kita lihat saja nanti.



Followers