Dilema untuk Lazio

, by idrayang


Dilema bagi Lazio, Menghadapi Inter Milan minggu nanti, Lazio berada di persimpangan disatu sisi Lazio sangat butuh poin untuk terus menjauh dari jurang degradasi, dilain pihak semua laziale pasti takkan pernah sudi melihat Scudetto jatuh ke tangan Rioma merda.

Meski masih tersisa 3 partai lagi, tetap saja partai melawan Inter milan jelas sangat krusial, jurang degradasi masih berada dekat Biancoceleste, pesaing Lazio terdekat Bologna hanya berbeda poin 1 sedang dengan Atalanta 6 poin, Bologna dan atalanta besok akan bertemu dan saling mengalahkan, jelas ini akan menjadi keuntungan Lazio untuk menjauh bila berhasil meraih poin saat melawan Inter.

Laga Parma vs Rioma akan dimainkan lebih awal pada Malam Minggu 1 Mei 2010 sementara Lazio vs Inter adalah 2 Mei 2010, jadi kemungkinan besar bagaimana permainan Lazio akan dilihat pada hasil Parma Vs Rioma.

Seluruh pihak dari Rioma berharap Lazio bisa mengalahkan Inter Milan dan bermain sepenuh hati, pemain seperti Toni dan De Rossi terang-terangan meminta tolong kepada Lazio untuk mengalahkan Inter Milan, bahkan Carlo Mazzone Pelatih kelahiran kota roma yang memang tifosi Rioma juga menginginkan Lazio bersikap profesional.

Pelatih Lazio Edy Reja mengungkapkan bahwa Lazio masih butuh poin untuk menyakinkan tempat di serie-a mendatang, jadi jelas Lazio juga takkan bersikap mengalah melawan Inter, meski ada beberapa pihak yang menginginkan lebih baik kalah dari Inter ketimbang harus melihat Ass Rioma scudetto.

Support Laziale...

Followers