Mazzone pun bersuara!!!

, by idrayang


Carlo Mazzone yang memang seorang tifosi sejati Ass Rioma mengungkapkan sedikit kritiknya, ia berharap Lazio akan bersikap professional saat meladeni laga melawan Inter Milan di lanjutan serie-a minggu depan.
Laga Lazio melawan Inter memang salah satu laga krusial, mengingat sisa partai seri-a yang hanya berjumlah 3 partai dengan selisih poin antara Inter milan dengan ass Rioma yang hanya 2 poin jelas setiap poin yang didapat sangat berarti.
Begitu pula untuk Lazio, Lazio juga butuh poin untuk mengamankan posisi dari degradasi.
Namun Mazzone mengaku khawatir dengan laga Lazio vs Inter mengingat Lazio memiliki sejarah permusuhan yang panjang dengan ass Rioma dan Mazzone berharap Lazio bermain sepenuh hati dan tak mengalah. Mazzone tampak tak ingin Lazio kalah dari Inter "Mengapa mereka harus kalah? saya adalah seorang Romanista, dan pada tahun 2000 saya bersama Perugia memberikan scudetto kepada Lazio,..." Ungkap Mazzone di sebuah Radio Italia.
Mazzone memang saat itu melatih Perugia dan partai terakhir musim itu Perugia berhadapan dengan Juventus dan ketika itu Perugia mengalahkan Juve dengan skor 1-0 dan membuat Lazio otomatis scudetto. Namun Perugia juga membutuhkan poin untuk lolos dari degradasi, bila gagal menang maka Perugia degradasi, jadi mau tak mau saat itu Mazzone harus menang dan ia harus melihat musuh abadi tim favoritnya merengkuh gelar scudetto.
Lalu bagaimana dengan Lazio vs Inter.. ??



Support Laziale...


Followers