Dan publik Rioma merda pun terdiam!!!

, by idrayang


mengingat ada beberapa romanisti yang juga kadang mampir ke blog ini , khusus hari ini saya juga mereview hasil pertandingan semalam antara Rioma melawan Sampdoria... ^_^.

Rioma merda menjadi tuan rumah di Olimpico kala menjamu Sampdoria yang di perkuat duet striker italia yaiu Pazzini dan mantan penyerang Rioma Antonio Cassano.

Rioma bermain dengan penuh percaya diri, terbukti di babak pertama hampir satu babak itu serigala-serigala hutan itu mengepung pertahanan Sampdoria. Hasilnya Rioma sukses mencetak gol lewat Kapten Mah** mereka si TOt**.

hampir satu babak itu Sampdoria tak mampu untuk melepaskan diri dari kepungan Rioma. dan otomatis babak pertama menjadi milik para rioma merda.

Babak kedua, dan duet Cassano Pazzini akhirnya membuat para romanista teriam terpaku ketika akselerasi Cassano dari sisi kanan pertahanan Rioma tak bisa dihentikan oleh bek Rioma dan pemain yang sempat mengaku tak dihormati oleh publik Rioma itu berhasil melepaskan umpan matang yang langsung di terima leh Pazzini dengan sundulan mautnya, dan gawang Rioma merda pun menjadi tak perawan lagi malam itu.

Kejebolan satu gol membuat Rioma sontak kaget. Rioma masih terus menyerang Sampdoria, namun belum satupun juga gol bertambah untuk mereka, tampaknya para punggawa Rioma ini mengalami kemandulan yang sangat-sangat akut.

Penampilan Storari patut diacungi jempol, Storari membuat para striker Rioma dan semua pemainnya seperti pemain BODOH, Storari patut menjadi kiper terbaik minggu ini. Munkgin kalo dihitung ada 10 peluang lebih yang miliki pasukan Rioma namun gagal ditangan Storari, Daje Storari.

dan terakhir Pazzini kembali menjadi momok buat Rioma golnya membunuh keriangan yang dimiliki para tifosi merda. Daniele Mannini melepaskan umpan tarik ke kotak penalti Rioma dan Pazzini menyelesaikannya dengan baik.

Ketika peluit berakhir para merda pun hanya bisa terdiam dan memang sepatutnya mereka seperti itu!!!!

hasil seri-a minggu ini :

25.4Bologna2 : 1Parma



25.4Livorno3 : 1Catania



25.4Genoa1 : 2Lazio



25.4Napoli0 : 0Cagliari



25.4Roma1 : 2Sampdoria



25.4Fiorentina0 : 2Chievo Verona



25.4Udinese4 : 1Siena



25.4Juventus3 : 0Bari



24.4Inter3 : 1Atalanta



24.4Palermo3 : 1Milan


Support Laziale...


Followers