Genoa vs Lazio 1-2 : Elang kembali bangkit!!!

, by idrayang



Genoa
Italy Serie A
Genoa 1 - 2 Lazio
genoa : palacio (7)
lazio : dias (25), Floccari (32)
Sun, 25 Apr 2010 20:00
Lazio



Lazio sukses membalikkan keadaan setelah sebelumnya tertinggal lebih dulu dari Genoa lewat gol dari Palaccio, pemain yang di masa transfer 2008/2009 sempat menjadi incaran utama Lazio sebelum akhirnya meminjam Zarate, mencetak gol di menit ketujuh. Lazio membalas lewat gol dari Dias dimenit 25 dan gol dari Floccari menit ke 32.

Lazio turun dengan masih mengandalkan duo striker Floccari dan Rocchi, ditengah Baronio menggantikan peran Ledesma yang dihukum dua pertandingan, Lazio dengan pola 3-5-2 kehilangan Kolarov yang digantikan oleh Simone Del Nero.

Genoa mencuri gol lewat sepakan jarak jauh Palacio dari jarak 25 meter. Sebelumnya Radu melakukan pelanggaran diluar kotak penalti dan pemain Genoa melakukan tendangan bebas dengan cepat dan menghasilkan gol untuk Genoa.

Menit ke 23 Mauri melapaskan tendangan setengah voli namun masih jauh diatas mistar.

Dias akhirnya mengembalikan Lazio ke trek setelah ia berhasil mencetak gol keduanya di musim ini, memanfaatkan tendangan sudut yang diambil oleh Baronio. Bek asal Brazil itu berhasil memenangi pertarungan duel udara dan menyundul bola ke gawang Genoa di menit ke 25.

Set piece yang diambil baronio lagi-lagi mengawali gol Lazio, kali ini gol kedua dicetak oleh Floccari, Floccari menjebol mantan klubnya setelah berhasil memanfaatkan kesalahan bek Genoa.

Muslera akhirnya memeperlihatkan dia belum habis, tendangan keras Robert Acquafresca berhasil di tepisnya dan menyelamatkan Lazio dari kejebolan.

Lazio hampir saja membuat satu tambahan gol andai saja tendangan Tommaso Rocchi tidak hanya membentur tiang, melalui serangan balik Floccari mendribling bola dan mengumpan pada Rocchi yang berdiri bebas, sayang tendangannya belum tepat sasaran.

Genoa yang tak mau malu, memasukkan nama muda Ivan Fatic menggantikan Nenad Tomovic. Pemain muda itu terbukti menyulitkan Lazio, beruntung tendangannya masih bisa di tip oleh Muslera.
Genoa terlihat makin menjadi dan terus menekan, di babak kedua tepatnya menit ke 75 Domenico Criscito melepaskan sundulan sambil menjatuhkan diri, Muslera dengan brilian menangkap sundulan keras itu.

Di 20 menit akhir, genoa harus bermain dengan 10 pemain setelah Boccheti diusir wasit setelah terkena dua kali kartu kunig. Sementara Edy reja pelatih Lazio juga diusir wasit setelah melakukan selebrasi berlebihan dengan memasuki lapangan.



Support Laziale...


Followers