Mihajlovic kembali ke Olimpico

, by idrayang



Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic, akan kembali ke Olimpico saat bertemu Lazio mantan klubnya di lanjutan seri-a.
"saya akan kembali ke kota dimana saya pernah memimpin, dimana saya menang begitu banyak, namun saya harus menang lebih banyak lagi, meski saya bermain begitu kuat di Lazio, penuh dengan kenangan. saya akan kembali ke Roma, kota dimana tempat istri dan anak saya berada, tetapi kami kembali dengan Bologna dan saya tak bisa mengambil perasaan, karena kami Bologna hanya memikirkan meraih tiga poin. Kami akan menjalani pertandingan yang sulit melawan Lazio, Dimana mereka adalah tim yang bagus, tetapi ini saatnya Bologna untuk menang kembali."

Lalu Mihajlovic menjelaskan tentang masa depannya "saya berjanji kepada Bologna dan akan tetap bertahan disini, walau bila ada pilihan saya ke Lazio? ini akan sangat menyenangkan, ini adalah tim penting dengan hubungan yang hebat di masa lalu. Tetapi saya tidak ingin memikirkan hal ini."

Followers