Menuju Catania vs Lazio

, by idrayang

Catania vs Lazio

Lazio akan menjalani partai tandang menghadapi Catania di lanjutan seri-a, masih terngiang kekalahan memalukan dari Chievo saat bermain di Olimpico minggu kemarin. Menghadapi Catania nanti semoga kebodohan saat melawan Chievo nanti takkan diulangi oleh skuad Delio Rossi, mengingat sisa poin sangat penting untuk membawa Lazio ke jalur Eropa.
Konsisten mungkin yang dibutuhkan skuad biru langit, meski tidak bermain di Eropa, Biancoceleste seperti kesulitan untuk mempertahankan permainan mereka disetiap laga. Saat bermain melawan Napoli, Lazio ditolong oleh finishing seorang Rocchi yang sangat mematikan dan kesigapan seorang Muslera, andai saja Muslera bermain dibawah form mungkin lain ceritanya.
Saat melawan Chievo Lazio harus menerima akibatnya, Rossi sepertinya tidak belajar dari hasil melawan Napoli, meski Lazio menang namun pertahanan Lazio begitu mudah dibombardir penyerang Napoli, beruntung Muslera mampu mengantisipasi semua serangan Lavezzi dkk.
Dan saat melawan Chievo bisa saja Lazio kalah lebih besar bila bukan Muslera yang berada di bawah mistar.

Kini melawan Catania, Rossi harus memperbaiki pertahanannya, dan mencoba mencari strategi jitu agar para penyerangnya mampu menembus pertahananan Catania dan mencetak gol.
perbedaan lima angka dengan Roma merda harus segera dikikis, Rossi tak boleh lagi melakukan kesalahan.
Kembalinya Meghni dan Delnero menambah pilihan Rossi untuk menggalang penyerangan, namun Ledesma harus kehilangan tandemnya, Matuzalem harus kembali absen karena cedera yang menghampirinya.
Kemenangan wajib diraih dipartai ini mengingat dipartai-partai berikutnya Lazio akan menjalani partai-partai berat melawan AS Roma di Derby, Inter dan Juventus, selain itu kemenangan akan memberikan tambahan moral untuk menghadapi AS Roma di derby nanti.


kemungkinan Formasi :

Lazio (4-4-2)

86 Muslera, 29 De Silvestri, 13 Siviglia, 25 Cribari, 32 Radu, 17 Foggia, 24 Ledesma, 5 Brocchi, 68 Manfredini, 18 Rocchi, 19 Pandev.


cadangan : 1 Carrizo, Lichtsteiner 2, 87 Diakité, 22 Rozehnal, 11 Mauri, Meghna 23, Zarate 10


kartu kuning : Rozehnal, Pandev, Ledesma, Brocchi.

diskualifikasi : Kolarov


cedera : Matuzalem, Dabo.

Referee: Brighi Cesena (Ciancaleoni-Perri; Cavarretta IV)


Team Stat Comparison

Catania Lazio
Matches Played 28 28
Table Position 13 8
Points 34 41
Goal Difference -5 -1
Goals for * 1.3 1.7
Goals against * 1.2 1.7
5 partai terakhir D-L-W-W-D L-W-W-W-D
5 partai kandang terakhir L-W-L-L-L L-W-D-L-L
5 partai tandang terakhir
D-W-D-L-D W-W-L-L-W
* Goals per match - home matches for home club and away matches for away club





Followers