Zarate pengganti Kun Aguero ?

, by idrayang



Sulitnya Atletico Madrid untuk menahan kepergian Sergio Aguero dari kota Madrid membuat publik Vicente Calderon berencana mencari pengganti untuk "Kun" Aguero.
Saat ini Atletico Madrid tengah mengintai dua pemain yang dianggap cocok sebagai pengganti Aguero, yang pertama adalah Lisandro Lopez yang bermain untuk Porto, dan satu lagi adalah Striker kebanggaan publik SS.Lazio Mauro Zarate.
Zarate, Striker berusia 22 tahun dianggap cocok untuk menggantikan peran Aguero bila akhirnya Aguero pergi meninggalkan Atletico Madrid.
Mauro Zarate memiliki tipe permainan yang hampir menyamai permainan Kun, memiliki dribling dan skill diatas rata-rata dan Zarate memiliki nilai plus karena memiliki tendangan bebas yang akurat. Selain itu ia juga sudah pernah merasakan dua Liga besar di Eropa yaitu Liga Primer saat membela Birmingham City dan saat ini sedang membela Lazio di Liga Italia.
Namun bukan hanya Atletico yang tertarik, dari Liga Inggris Manchester City juga mengincar tanda tangan striker Argentina itu.
Lazio harus segera menjaga penyerang masa depan mereka bila tak ingin menyesal di kemudian hari.

Followers