The Finale here we come... The Blue Sky Soldier

, by idrayang



Final Setelah lima tahun terakhir.


Mauro Zarate kembali menjadi kunci Lazio menuju kemenangan, golnya di menit ke-37 membuka pesta kemenangan Lazio di semifinal Coppa Italia melawan Juventus di stadion Olimpico Turin.

Zarate kembali mencetak gol lewat tendangan jarak jauhnya yang tak mampu di antisipasi oleh kiper nomor satu Italia Gianluigi Buffon.

Lazio memperbesar skor menjadi 2-0 tujuh menit memasuki babak kedua lewat sepakan dari Aleksander Kolarov yang sebelumnya membentur kaku Grygeria yang mengecoh Gianluigi Buffon.

empat menit kemudian Muslera melakukan penyelamatan fantastis dengan menepis bola sundulan Trezeguet dan membuat Juve hanya mendapatkan tendangan sudut. Namun Lazio masih terus ditekan Matuzalem berhasil melakukan blocking.

Juventus sempat memperkecil skor dimenit 64 ketika Alessandro Del Piero yang masuk di babak kedua berhasil menundukkan Fernando Muslera yang malam itu tampil percaya diri memanfaatkan umpan Mauro Camoranesi.

Juventus harus bermain dengan sepuluh orang setelah Camoranesi dikeluarkan oleh wasit setelah melakukan pelanggaran keras terhadap Kolarov.

Hingga babak kedua berakhir skor tidak berubah 2-1 untuk Lazio, hasil ini membawa Lazio menuju Final Coppa Italia setelah lima tahun terakhir gagal mencapai Final dengan agregat gol 4-2, dan tinggal menunggu lawan antara Sampdoria atau Inter Milan.



Followers