Lazio selanjutnya : Rencana untuk para pemain

, by idrayang


Meski seri-a sendiri belumlah berakhir, Namun rencana dan program untuk kedepan harus segera dibuat.

Sosok pelatih musim depan masih menjadi misteri, kepastian Rossi keluar ataukah bertahan masih belum pasti. Ada sekitar 57 pemain yang berada dalam kontrak bersama Lazio, didalamnya ada pemain inti, pinjaman, dan pemain muda yang menunggu kepastian selanjutnya. Lotito boleh berbangga dengan semua ini, ia berucap "Saat pertama kali saya datang, Lazio bahkan tidak memiliki sampai sembilan pemain." Memang saat itu Lazio dalam keadaan bangkrut dan sangat memprihatinkan.

Program awal :
Yang harus dilakukan adalah mempertahankan pemain yang menjadi kunci di musim ini, seperti Zarate hingga Muslera.
dan mencoba mencari ganti pemain yang mungkin akan keluar seperti Carrizo, Manfredini, dan Mauri. de Silvestri yang akan habis masa kontraknya tahun depan. Juga mengklarifikasi nasib Ledesma, dan Dabo apakah ia akan bertahan ataukah kembali ke Perancis. Inzaghi setelah operasi berakhir masih berharap bertahan disini.
Yang lebih penting lagi, adalah bagaimana dengan keinginan Pandev yang ingin pindah ke klub lain.

Rencana Pemain Primavera :
Sampai saat ini anak asuh Sesena masih berusaha untuk mengejar gelar juara, setelah itu baru diputuskan tentang kontrak. Pemain kelahiran 89 seperti Cinelli, Degre, Pisa de Monterosa dan pemain kelahiran 90' Mendicino, Tuia, Perpetuini, Kozak, Cavanda, Iannarilli, dan Mancini menunggu masa depan mereka akankah berada di tim senior ataukah akan dipinjamkan ke klub lain untuk mencari pengalaman?.

Pemain yang sedang dipinjamkan :
ada sekitar 18 pemain yang dipinjamkan Lazio keklub lain dimusim ini, dan mereka akan segera kembali. Pemain senior yang dipinjamkan saat ini antara lain Luciano Zauri, Ricardo Bonetto, Stephen Makinwa, Federico Chirico, Fabio Firmani, Roberto baronio, Manuel Belleri, dan Lonel Scaloni. Serta pemain muda seperti Lucas Correa gelandang yang mencetak 12 gol bersama Pro Patria. serta Quadri dan Artipoli yang meninggalkan skuad muda Lazio dimusim ini.

Fabrizio Patania
Corriere dello Sport



Followers