BENVENUTO LEGA CALCIO

, by idrayang


BENVENUTO LEGA CALCIO
Seri-a akan segera hadir kembali menghiasi hari-hari para calcio mania, Liga asing yang pertama kali di siarkan di televisi Indonesia melalui RCTI ini memang menjadi tontonan yang paling ditunggu-tunggu oleh maniak sepak bola.
Namun kali ini dengan makin maraknya stasiun teve berbayar, nasib para penikmat gratis seri-a makin terpinggirkan. Kepastian akan disiarkan atau tidaknya seri-a sendiri belumlah diketahui secara pasti.

Trans 7 yang sedianya menyiarkan secara langsung acara sport ini belum memberikan kepastian, mereka berucap masih menunggu kepastian dari pemegang hak siar. Sementara TV One yang juga berminat untuk menayangkan juga belum memberikan kepastian.
“Tayangan La Liga atau Seri A di TvOne masih belum clear. Dewan direksi belum memutuskan akan mengambil yang mana,” kata Sofyan Osing, Sport Manager TV One.

Padahal ditengah maraknya sinetron-sinetron dan acara musik dilayar kaca jelas memberikan kesegaran bagi mereka yang merasa sinetron bukanlah tontonan mengasyikkan untuk di pelototi.
Semoga saja para punggawa-punggawa stasiun teve swasta mau memberikan sedikit waktu dan mengamalkan uang mereka untuk membeli hak siar dan menayangkan siaran langsung seri-a.
sekali lagi Benvenuto lega Calcio

Followers