dari Laziale untuk Laziale

, by idrayang


Partai Super Coppa antara Lazio dengan Inter Milan semakin dekat, sudah pasti para Laziale berharap-harap cemas pasukan biru langit mampu memberikan yang terbaik.
euforia kemenangan seperti halnya di final Paiala Coppa jelas diharapkan kembali terulang, momen saat il'capitano mengangkat piala kemenangan dengan diiringi gemuruh sorak kebahagiaan para Laziale takkan pernah terlupakan.

Kebahagiaan tiada tara saat melihat biru langit tak lagi hampa gelar, penutup musim yang begitu indah ketika tendangan penalti Dabo mampu menenmbus gawang Sampdoria. Dan ketika para pemain berlari dan melihat Delio Rossi tak mampu menahan air matanya, semua terasa berawarna biru langit.

Terima kasih kepada para pemain yang telah memperlihatkan tekad di hatinya. Zarate sebagai pemain baru mampu menyatu dengan tim dan menjadi sosok penentu dihampir setiap partai penting, egoismenya mampu di tutupi dengan gol-gol indahnya. Muslera yang dengan sabar menanti kesempatan untuknya, dan Delio Rossi yang selalu tak terpengaruh dengan bisngnya suara kritikan.

Meski yang lalu harus berlalu, namun kenangan indah musim lalu takkan pernah terlupakan. Karena menjadi seorang Laziale memang tidaklah mudah, kita harus lebih sering menerima kenyataan pahit. Namun itulah nikmatnya menjadi seorang Laziale, sebuah kemenangan sekecil apapun akan terasa indah ketika kita bisa menerima kekalahan.

Untuk yang ingin merasakan kenikmatan dan indahnya menjadi seorang laziale silakan tonton video dibawah ini, sebuah video yang patut untuk dilihat. Video dari Laziale untuk Laziale!!.



Followers