Muslera di incar trio Premier League

, by idrayang


Harap-harap cemas jelas menghampiri benak Laziale, mengetahui kiper yang saat ini jadi buah bibir karena penampilannya yang selalu cemerlang sedang di minati oleh tiga klub asal Premier League, tidak tanggung-tanggung Arsenal dan duo Manchester yakni City dan MU dikabarkan bersiap untuk mencoba mendapatkan Fernando Muslera.

MU bahkan dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 14 juta euro dan jutaan euro untuk kontrak sang kiper. Lebih buruk lagi saat ini Muslera dalam kontrak klausulnya bisa pergi dalam waktu setahun dengan hanya membayar sekitar dua juta euro.

Lotito saat ini jelas dalam keadaan terjepit, mungkin inilah yang membuat Lotito tidak membeli beberapa pemain baru lagi karena mengutamakan untuk mempertahankan pemain yang jelas-jelas dibutuhkan oleh Lazio untuk saat ini.

Lotito akan berbicara dengan agen dari Muslera yakni Fonseca untuk membicarakan masalah perpanjangan kontrak Muslera bersama Lazio. Saat ini Muslera telah menjadi salah satu elemen penting di skuad biru langit dan Lotito jelas akan mempertahankan salah satu pemain yang akan dibawa oleh pelatih Uruguay ke Piala Dunia nanti.

Lotito menyiapkan kontrak untuk Muslera dengan klausul pelepasan dengan nilai yang tinggi seperti kontrak yang telah diberikan kepada Zarate. Saat ini Muslera dikontrak dengan gaji sebesar 250.000 euro dengan klausul pelepasan sebesar 2 juta euro, kini Lotito akan menaikkan gaji Muslera dan menjadikan ia salah satu pemain dengan gaji tinggi di skuad Ballardini.

Followers