Zarate is back!!

, by idrayang

Kegagalan Lazio meraih tiga poin saat menjamu Palermo memang menyakitkan, Poin tampak sulit meraih kemenangan sejak beberapa pertandingan terakhir . Namun ada hal yang menggembirakan saat Lazio ditahan imbang Palermo, yakni keberhasilan Zarate mencetak gol perdana di musim ini tanpa harus melalui titik putih penalti.
Zarate memang sebelumnya telah mencetak gol melalui penalti saat Lazio dikalahkan Parma 1-2, namun gol saat melawan Palermo jelas memberikan kepercayaan diri lebih bagi Idola baru Laziale ini. Zarate sebenarnya memiliki banyak peluang untuk mencetak lebih dari 1 gol namun penampilan cemerlang kiper Palermo membuat Zarate sempat frustrasi sebelum akhirnya Maurito berhasil membuka kran golnya.

Kini Maurito ingin kembali mencetak gol dan mengembalikan Lazio kejalur kemenangan, melawan Levski Sofia di lanjutan Liga Eropa jelas kesempatan untuk Zarate untuk kembali tajam sekaligus mencetak gol ke-200 Lazio di eropa.

Zarate adalah maskot baru Lazio, sebagai penyerang muda yang sangat berbakat ketajamannya sangat diharapkan kembali seperti di musim pertamanya bersama Lazio sekaligus membawa Lazio meraih kemenangan. Meski banyak yang mengatakan Zarate bisa saja pergi musim depan namun Sergio Zarate agen sekaligus kakak kandung Maurito mengatakan bahwa Zarate betah dan akan terus bersama Lazio.
Forza Lazio
Ave Maurito.......

Followers