Ass Rioma vs S.S Lazio : kekalahan memalukan!!!

, by idrayang



ASS RIOMA vs S.S LAZIO : 1 - 0


Menyedihkan, puncak dari kebodohan Ballardini adalah di derby capitale, dimana Lazio harus takluk oleh para serigala-serigala budug!!

Kekalahan ini menambah panjang rekor tak pernah menang lazio selama dilatih oleh Ballardini, meski bermain terus menyerang dan memiliki banyak peluang namun keberuntungan selalu jauh dari Biancoceleste, berkali-kali pasukan biru langit memiliki kans untuk menciptakan gol namun hanya menjadi sia-sia.

Taktik Ballardini yang memasang Zarate di depan sendirian dengan didukung matuzalem dan Mauri di belakangnya hanya membuat Lazio semakin mandul,Mauro Zarate yang jelas-jelas sudah menjadi incaran para pemain-pemain Rioma jelas sulit untuk mendekati kotak penalti Lazio, beberapa kali ia mencoba melepaskan tendangan jarak jauh namun selalu lebih dahulu dikasari ataupun diblok oleh Bek Rioma. Sedangkan Mauri malah lebih buruk tak mampu berkreatifitas dan memaksimalkan peluang yang ada.

As Rioma merda meski bermain lebih banyak bertahan dan jarang sekali memberikan kejutan kepada Muslera malah berhasil menciptakan gol lewat pemain pengganti Marco Casseti, dan baru setelah gol tersebut Rioma banyak menekan Lazio.

Permainan kasar pun diperlihatkan Rioma di partai ini, banyaknya kartu kuning yang diterima para serigala-serigala budug itu memperlihatkan kerasnya pertandingan bahkan di menit-menit akhir pertandingan David Pizzaro harus menerima kartu merah akibat pelanggaran kerasnya.

Kekalahan ini membuat posisi Lazio kian terpuruk, Ballardini harus bertanggung jawab atas semua ini, dan Lotito harus melakukan sesuatu agar situasi tidak semakin buruk.
Support Laziale...




Followers