Menuju Coppa Italia : Fiorentina vs Lazio

, by idrayang


Langkah kedua di Artemio Franchi

Malam ini Lazio akan melanjutkan langkah mereka di Coppa Italia, kemenangan 2-0 di partai perdana Lazio di Coppa Italia melawan Palermo menjadikan modal bagus untuk menanti laga menghadapi lawan berikutnya yakni Fiorentina.

Fiorentina sendiri bukanlah lawan yang mudah bagi Lazio, mereka adalah penghuni papan atas klasemen serie-a dan permainan menyerang ala Prandelli bisa menyulitkan Lazio. Fiorentina memang diuntungkan dengan menjadi tuan rumah di quarter finals coppa italia yang masih menggunakan sistem satu kali pertandingan, namun hasil pertemuan Lazio melawan Fiorentina di dua pertemuan terakhir memberikan secercah harapan bagi para Laziali.

Dalam dua laga Coppa Italia di musim 2007/2008 Lazio sukses mempermalukan Fiorentina dengan skor 2-1 kandang maupun tandang. Di musim itu Kolarov sukses mencetak dua gol untuk Lazio di Olimpico dan Artemio Franchi, dua gol lagi di cetak oleh Valon Behrami serta Tommaso Rocchi.

Kini Fiorentina kembali menjamu Lazio di artemio franchi, sudah jelas pembalasan akan mereka coba berikan kepada pasukan Ballardini, Biancoceleste harus menampilkan kembali permainan saat mengalahkan Palermo 2-0 di partai sebelumnya.

Para punggawa Biancoceleste harus mengeluarkan semua yang dimiliki untuk partai ini, karena hanya di kompetisi inilah Lazio masih ada kesempatan untuk memberikan gelar kepada para tifosinya, seperti halnya musim lalu satu gelar yang indah setelah 5 tahun lamanya berpuasa.

Kedua tim sama-sama mendapat hasil buruk di laga terakhir serie-a, Fiorentina di permalukan Bologna 1-2 dikandang sendiri sedang Lazio lebih tragis mereka dipermak 0-3 oleh Atalanta.




Support Laziale...



Followers