Cagliari Rekrut Radja Nainggolan (pemain berdarah Indonesia)

, by idrayang

CAGLIARI - Tim Serie A Cagliari mendapatkan gelandang Piacenza Radja Nainggolan, untuk menggantikan posisi Mikhail Sivakov.

Dengan datangnya Nainggolan, maka tim pulau Sardinia ini sudah melengkapi daftar belanjanya di pertengahan musim ini. Demikian diumumkan manajemen Cagliari seperti dilansir Football-Italia, Kamis (28/1/2010).

Nainggolan akan tiba dengan status pinjaman. Opsi pembelian akan diberikan akhir musim ini, dengan melihat permainan Nainggolan. Pemain internasional Belgia ini sudah memperkuat Piacenza sejak 2005.

Pemain 21 tahun ini lahir dan bsesar Antwerp, tapi Nainggolan memiliki nama dan darah Indonesia. Dan diketahui ayahnya memang berasal dari Indonesia. Nainggolan sendiri adalah salah nama marga dalam suku Batak.

Radja sejak ditarik dari klub Belgia, Germinal Beeschot ke Piacenza, Italia. Di klub Serie B ini, karirnya mulai bersinar. Gelandang 21 tahun ini telah mencetak empat gol dari 41 penampilan.

Hanya sangat disayangkan, kendati berdarah Indonesia, Radja Nainggolan saat ini tercatat sebagai pemain internasional U-21 Belgia. Bila bermain untuk Timnas Indonesia, maka Merah-Putih akan mendapat satu pemain berbakat yang tampil di liga elit dunia. (okezone)



Support Laziale...



Followers