Latihan kedua : Posisi Zarate untuk Rocchi ?

, by idrayang


Latihan kedua Lazio dibawah kepelatihan Edy Reja kembali menggunakan pola 3-5-2, tampaknya Reja mengharapkan skuad dapat cepat beradaptasi dengan skema pilihannya, Reja masih membagi skuad kedalam dua tim namun merubah isi pemainnya.


meski memakai pola 3-5-2 namun sesungguhnya Edy Reja belum menemukan sosok playmaker asli yang dibutuhkan dalam polanya. Terpaksa ia menggunakan tiga gelandang pekerja di lini tengahnya tanpa seorang gelandang yang memiliki insting kreasi yang tinggi.

Dua tim ini masih hampir sama dengan latihan awal Edy Reja, Lichtsteiner dan Kolarov masih berada dalam satu tim.

Tim yang memakai rompi orange adalah Dias, Siviglia dan Diakite dibelakang, sementara Brocchi dan Scaloni bermain sebagai gelandang sayap kanan dan kiri, 3 gelandang tengah diisi oleh Baronio, Firmani dan Hitzlsperger, didepan ada duet Floccari berduet dengan Rocchi.

Tim kedua adalah Radu Stendardo dan Biava sebagai tembok pertahanan, di sayap ada Lichtsteiner dan Kolarov sedangkan lini tengah ada Ledesma yang diapit oleh dabo dan Mauri, sementara penyerang Zarate masih diduetkan dengan Foggia.

melihat komposisi tim pertama ini mungkinkah Edy Reja berhasrat untuk mencoba duet Floccari dan Rocchi tanpa seorang Zarate di partai melawan Parma nanti?



Support Laziale...



Followers