Zarate : idola yang tidak lagi tak tersentuh.

, by idrayang


Kedatangan Edy Reja menggantikan Ballardini akan membuat Zarate tak lagi yang tak tersentuh?

Hasil beberapa kali latihan yang dilakukan oleh Edy Reja memperlihatkan kemungkinan besar Edy Reja akan mencoba duet Rocchi dengan Floccari, lalu dimana Zarate?
Bila Edy Reja tidak mengesampingkan Zarate maka duet Zarate dan Foggia patut ditunggu, mengingat di latihan kemarin Zarate dua kali berduet dengan Foggia, sedangkan Makinwa, Inzaghi dan Barreto tidak sekalipun dicoba. Cruz sendiri absen karena flu.

Perubahan skema dari 4-4-2 yang basa dipakai Ballardini menjadi 3-5-2 ala Edy reja jelas membuat beberapa pemain yang jarang dimainkan bisa mendapat tempat di tim inti dan sebaliknya akan ada pemain yang dikorbankan.

Posisi Zarate jelas menjadi pertanyaan besar, mengingat pemain ini selalu dimainkan oleh Ballardni meski sejak 27 September Maurito tak sekalipun mencetak gol, akankah Rocchi mengambil alih posisi Zarate untuk menemani Floccari di lini depan? Hal in ibisa saja terjadi, menurut Reja tidak ada anak emas di skuadnya, jadi Zarate harus memperlihatkan kemampuannya bila ingin kembali menjadi idola yang tak tersentuh.



Support Laziale...



Followers