Dukungan penuh di Olimpico!!!!

, by idrayang


Perubahan signifikan terjadi pada sikap para tifosi Lazio terhadap kondisi yang dialami Lazio saat ini, sebelumnya para tifosi selalu melakukan aksi protes dengan tidak hadir di stadion Olimpico saat Lazio melakukan partainya di serie-a.

Namun kini tidak lagi, para tifosi tampaknya sadar betul, Biancoceleste membutuhkan dukungan penuh dari para Laziali, teriakan-teriakan dan nyanyian-nyanyian mereka di sudu stadion jelas akan memberikan tambahan semangat dan moral dalam menyelamatkan Lazio dari mimpi buruk musim ini.

Tercatat telah 11.000 tiket yang terjual untuk pertandingan Lazio melawan Bari dan ini akan terus bertambah, suatu hal yang fantastis mengingat sebelumnya partai Lazio selalu sepi penonton. Kini bersiaplah untuk melihat seisi stadion terisi dengan para tifosi yang berbaju biru langit dengan kibaran bendera-bendera elang yang berkibar di setiap sisi-sisi stadion.

Lupakan dulu semua kekesalan terhadap Lotito, kini fokus untuk mendukung sang biru langit untuk kembali terbang tinggi dan meraih hasil terbaik. FORZA LAZIO!!!!!!!!!!!!!


Support Laziale...



Followers