Edy Reja : Tim ini sedang berkembang

, by idrayang




Kemenangan beruntun pertama di masa kepelatihan Edy Reja. Biancoceleste membuat dua kemenangan indah dikandang dan tandang. Namun sang pelatih masih belum mau bersantai : "Lazio selamat? Kita masih jauh dari penyelamatan, karena Atalanta juga meraih kemenangan. Sekarang mari menikmati kemenangan atas Siena hari ini, karena melawan Siena tidaklah mudah. Mereka baru saja meraih enam hasil yang memuaskan. Kami adalah tim yang sehat dan malam ini kami memainkan partai yang hebat, tetapi perjalanan masih panjang. Untuk sebuah penyelamatan dibutuhkan setidaknya 40 poin, jadi masih ada rasa sakit, tetapi jika kami bisa terus seperti ini, tidak akan sulit untuk menggapai impian kami."

Zarate - Crucial also the return of Zarate. "Kami menemukan ketenangan dan ini adalah fakta yang sangat penting. Kami belum sempurna di laga tetapi hasil ini memberikan kami kekuatan. Sekarang kami berharap meraih poin lainnya sebelum derby, sementara itu sangatlah penting untuk kita meanwhile, would be very important for us to memperoleh kembali pemain yang bisa memberikan kami tambahan tenaga besar.

"Zarate dan Rocchi dapat bermain bersama? Saya katakan mereka bisa bermain bersama, I say they can play together, Hanya saja Zarate bermain berbeda. Saya memiliki masalah yang sama dengan Lavezzi di Napoli, yang pada akhirnya sepakat untuk membuat titik pusat dan membuat mereka meraih hasil performa terbaik. Saya pikir Zarate adalah pemain yang sulit untuk dihentikan, tetapi harus memperbaiki cara ia bermain.

"Lazio telah menemukan pemain yang dicintai publik?" Saya harus melihat kenyataan, saya harus berterima kasih kepada publik yang hadir. Cinta dari suporter adalah fundamental. Ia mengapresiasikan semangat dari tim. Ini adalah sebuah prestasi yang luar biasa.

The Derby? saya harap perjalanan menuju Derby masih sedikit lama dari sekarang. Tim ini sedang berkembang. Masih banyak pertandingan. Saya ingin saat Derby tim ini dalam keadaan terbaik.


Support Laziale...



Followers