LAzio vs Bari : Kehabisan akal

, by idrayang

LAZIO VS BARI 0 - 2

Bari belum nejadi jalan keluar buat Lazio dari ancaman Degradasi, dua gol disarangkan Bari ke gawang Muslera dan membuat situasi Lazio makin terjepit!

Sergio Almiron mencetak gol kemenangan di menit ke 51 setelah Lazio gagal memanfaatkan waktu yang tersisa untuk membuka kemenangan di babak pertama.

Alvarez menggandakan kemenangan Bari dan membuat publik Lazio semakin panik!

Aleksandar Kolarov seharusnya mmapu membuat Lazio bangkit, namun mental pemain serbia ini terjadi tak mampu memberikan satu gol penenang setelah penaltinya mampu di blok oleh Franco Gillet di menit ke 77 dan semakin punahlah harapan tuk keluar dari bayang-bayang degradasi.

Meski di dukung hampir 50.000 penonton namun Lazio masih saja bermain seperti dijauhi dewi frotuna, meski mendominasi permainan namun mandulnya lini depan membuat semua terbuang sia-sia.

Brocchi memiliki peluang di menit 32, vollinya memanfaatkan umpan Kolarov hanya melebar saja.

Lazio terus melakukan tekanan tetapi anak asuh Edy Reja seperti kehabisan akal di depan gawang.

Ledesma membuang peluang bagus dengan tidak memberikan umpan kepada rekannya karena mencoba melakukan tendangan dari jarak jauh. Tendangannya melebar jauh, dan tidak berarti apa-apa.

Di akhir babak pertama, Gillet menepis tendangan Thomas Hitzlsperger dari jarak jauh.

Babak pertama dimulai dengan peluang dari Kolarov yang melepaskan tendangan melalui kaki kanannya yang bisa diselamatkan oleh Gillet.

Naas bagi Biancoceleste disaat mereka tengah percaya diri dalam menggalang permainan, lazio malah kecolongan oleh gol dari Sergio Almiron. Bahkan gol itu tercipta dari peluang pertama Bari di partai ini.

Fernando Muslera gagal membuang tendangan bebas Alvarez dan Almiron berhasil memanfaatkan boal rebound tersebut.

Tuan rumah seharusnya mampu menyamakan kedudukan, Tommaso Rocchi bekerja sama dengan Sergio Floccari di dalam kotak penalti namun tendangannya masih bisa di selamatkan Gillet.

di menit ke 64, Bari kembali menjebol gawang Muslera.

Serangan balik cepat dari tim tamu tak mampu dihadang barisan pertahanan LAzio, Riccardo Meggiorini memberikan umpan kepada Alvarez yang berada di area dan tendangannya tepat menusuk ke arah gawang Muslera.

14 menit sebelum berakhir Lazio mendapatkan penalti karena Cruz dijatuhkan oleh Massimo Donati di kotak penalti.

Namun penampilan luar biasa Gillet membuat seluruh tifosi Lazio makin meradang, Kolarov tak mampu mengemban tugasnya dengan baik, Gillet mampu menepis tendangan Kolarov dan hilanglah sudah harapan untuk menjauhi zona kritis.

Tersisa tujuh menit aksi Gillet makin menggila, Gillet mampu membuat lima penyelamatan beberapa diantaranya dari Cruz dan sundulan Brocchi.

Lazio pun harus pulang dengan tangan hampa.


Support Laziale...



Followers