Lotito = Masalah

, by idrayang




Lotito adalah PROBLEMO

yang apapun yang dilakukan Lotito sejak akhir musim lalu akan menjadi masalah, tidak bisa dipungkiri sejak akhir musim lalu, setelah masa indah meraih gelar Coppa dan Super Coppa, Lazio seperti belum berhenti dari segala masalah yang mendera.


Diawali dengan dipecatnya Delio Rossi dari jabatan kepelatihan, lalu kemudian dengan seenaknya Lotito membekukan status beberapa pemain Lazio seperti Goran Pandev, ledesma dan Stendardo sekaligus memberikan julukan Dissidenti (pengkhianat) kepada mereka.

Dan disepanjang awal musim trio itu dipastikan tidak mendapat tempat di tim inti yang saat itu di tukangi oleh Ballardini, baru kemudian Stendardo diberikan kepercayaan kembali, tapi untuk Pandev dan Ledesma mereka harus menunggu hingga jeda kompetisi untuk bisa kembali merumput.

Pandev akhirnya pergi ke Inter Milan dan Lazio mesti rela melepas pemain bintangnya ke klub lain dengan tanpa mendapatkan sepeser euro pun, bayangkan pemain sekaliber Pandev yang di incar oleh banyak klub besar harus pergi begitu saja hanya karena kebodohan Lotito.

Kasus Ledesma berakhir lebih baik walau sebenarnya pemain ini sudah tak betah juga di Lazio, namun karena suatu hal Ledesma kembali merumput membela Lazio, berbarengan dengan dipecatnya pelatih paling buruk yang pernah menangani Lazio Ballardini, yang memegang rekor tak pernah menang dalam 13 kali partai seri-a dimusim ini.

Lotito belum berhenti membuat masalah untuk Lazio, beberapa kali keputusannya membuat para tifosi muak!!, dan berharap Lotito turun dari kursi kepresidenan Lazio.

Di bursa transfer Lotito bersikap keras kepala dengan memilih untuk tidak mencari pemain baru sejak awal transfer dibuka, Lotito masih membiarkan pemain-pemain yang tak berguna berada di skuad dan hanya menggemukkan jumlah skuad, ini membuat pelatih sulit untuk mencari skuad yang terbaik.

Hasilnya ??? jelas sudah Lazio kini terpuruk di seri-a dan gagal di eropa, mimpi-mimpi indah ketika berhasil meraih gelar Coppa Italia dan Super Coppa malah menjadi mimpi buruk yang kini sedang mendera para Laziale di dunia.

Terakhir kini Lotito dituding telah melanggar aturan transfer dengan memberikan sejumlah imbalan atau komisi kepada dua perusahaan asing (di luar Italia) terkait deal transfer duet striker Biancocelesti yang sama-sama berkebangsaan Argentina, Mauro Zarate dan Julio Ricardo Cruz, di bursa transfer musim panas 2009.

Lebih jelas tentang masalah ini silakan ke blog Tj Laziale for Laziale

Entah sampai kapan Lotito berhenti membuat masalah, belum cukupkah dengan apa yang didapat Lazio di seri-a musim ini. Mari berdoa semoga Lotito dijauhi dari masalah atau mungkin Lotito yang harus menjauhi Lazio? (idr)

Support Laziale...



Followers