Natalie Weber : Kelinci seksi untuk Maurito

, by idrayang


Menurut surat kabar dari Argentina gosip terbaru tentang kekasih dari penyerang Argentina Mauro "Maurito" Zarate adalah seorang model berusia 24 tahun, seorang mantan Playboy Playmate.

Pict Natalie Weber @CorriereDelloSport

Gosip ini menyeruak di Argentina, Mauro Zarate kini tengah dekat dengan wanita yang baru saja tiba di kota Roma beberapa hari lalu. Namanya adalah Natalie Weber, surat kabar gosip dia adalah kekasih baru dari striker Lazio. Ia adalah model berusia 24 tahun, mantan Playboy Playmate (berpose pada Majalah Edisi Desember tahun lalu). Diceritakan bahwa Zarate terpikat pada Natalie setelah ia melihat foto-foto sang model di Internet dan dengan segera mencoba mencari tahu tentang sang model tersebut.

Pendekatan - Pada Oktober, Weber menerima rangkaian bunga-bunga mawar yang dirangkaian tersebut terselip nama pengirimnya Mauro Zarate. Natalie memutuskan untuk mengucapkan terima kasih kepada Mauro melalui telepon dan setelah beberapa bulan ia akhirnya tiba di Ibukota Italia. Memang, saat Maurito kembali ke Argentina mereka memiliki kesempatan untuk mengenal satu sama lain. Sebelumnya hubungan mereka masih berstatus hanya pertemanan. Natalie mengatakan ia ingin berlibur di Italia. Ia berkesempatan untuk menonton aksi Maurito pada laga Lazio vs Napoli. Zarate telah berlatih giat untuk pertandingan melawan rekannya sesama Argentina Lavezzi serta rivalnya saat masih di Velez Sarsfield.





Support Laziale...



Followers