Review : AC Milan vs S.S Lazio 1 - 1

, by idrayang

Hasil yang Manis!



Lazio sukses menahan imbang Ac Milan di kandang Milan sendiri, sebuah hasil yang cukup memuaskan mengingat Lazio dalam beberapa musim selalu meraih hasil yang mengecewakan baik itu dikandang maupun tandang.

Ac Milan amat bernafsu mengalahkan Lazio mengingat bila mereka menang maka mereka akan semakin dekat dengan pimpinan klasemen Inter Milan serta Ass Rioma.

Menit ke-17 pelanggaran Kolarov terhadap Flamini membuat wasit Paolo Tagliavento memberikan hukuman penalti untuk AC Milan. Muslera gagal menggagalkan tendangan penalti yang diambil oleh Boriello meski dia mampu membaca arah tendangan dan sempat menepisnya. 1 - 0 untuk AC Milan.

Beruntung 14 menit kemudian sang Forest Gump membuat seluruh Laziale bersorak ketika sepakan kaki kanannya menembus jala yang dijaga Dida. Cristian Ledesma melepaskan umpan ke dalam kotak penalti yang kemudian coba di buang oleh Luca Antonini namun bola membentur Mauri dan jatuh tepat di kaki Licthsteiner yang kemudian dengan mudah menjebol gawang Dida. 1 - 1 skor imbang.

Dida tampak grogi dan dia hampir saja memberikan Lazio gol kedua sebelum babak pertama berakhir. Dida keluar dari daerahnya untuk memukul tendangan corner dari Ledesma namun malah membuat bola terjatuh ke kaki Dias, Dias yang mencoba menendang terlalu lambat dan berhasil didahului oleh Thiago Silva untuk membloknya.

Antonini hampir membayar kesalahanyan dibabak kedua, solo runnya berhasil memasuki daerah pertahanan lazio namun tendangannya ke gawang Muslera masih jaduh diatas mistar.

Milan melanjutkan serangan mereka di menit ke 67 lewat Boriello.

Pemain internasional Italia itu mendapat bola dari Inzaghi dan berhasil mendapat ruang tembak namun gagal menjebol jala Muslera.

Sampai babak kedua berakhir kedua tim sama-sama gagal menambah pundi gol dan membuat hasil akhir menjadi imbang. Lazio dengan hasil ini meski masih tersangkut di posisi 17 berhasil menjauhi perolehan angka dari Udinese dengan 1 poin sementara dari zona degradasi dengan 5 poin. sementara AC Milan gagal menyamakan poin mereka dengan Ass Rioma.


Support Laziale...



Followers