review Lazio vs Siena 2-0

, by idrayang














VS







Lazio akhirnya merengkuh kemenangan di Olimpico setelah mereka menundukkan Siena dengan dua gol tanpa balas, gol diciptakan oleh gelandang sayap kanan Lazio, Stephan Lichtsteiner dimenit ke 6, sedang satu gol lagi di buat oleh penyerang asal Argentina Julio Cruz lewat aksi saltonya semenit setelah ia masuk menggantikan Mauro Zarate.

Lazio kembali menambah poin mereka untuk menjauhi zona degradasi, setelah sebelumnya sukses meraih poin penuh di kandang lawan ketika tandang ke Cagliari hari minggu kemarin, kini pasukan biru langit meraih poin penuh di kandang sendiri atas SIena.

Lazio yang bermain tanpa striker andalan mereka Floccari mencoba duet Zarate dan Rocchi. Sedangkan tiga bek sejajar andalan Edy Reja di isi oleh Diaz, Stendardo dan Radu yang baru saja kembali dari skorsing.

Lazio dibermain cepat, baru memasuki menit ke-6, Lazio sudah unggul. Umpan terukur dari Mauri berhasil diubah menjadi gol oleh Lichtsteiner, 1-0 untuk Lazio.

Sampai babak pertama berakhir Lazio belum mampu menambah pundi-pundi gool mereka.

DI babak kedua Lazio terus menekan walau merka tetap saja kesulitan untuk menembus pertahanan dari Siena.

Di menit ke 73, pemain pengganti Julio Cruz yang baru semenit menggantikan rekan satu negaranya Mauro Zarate, sukses mnejebol gawang Siena,. Memanfaatkan tendangan pojok dari Ledesma, Cruz berhasil menceploskan gawang dengan aksi saltonya setelah sebelumnya bola disundul oleh pemain bertahan Siena.

Lazio berhasil mempertahankan kemenangan mereka hingga peluit panjang dibunyikan wasit.

Dengan hasil ini Lazio naik satu peringkat ke peringkat 16, menggeser Udinese yang memiliki poin sama 32 namun kalah agregat gol. Di posisi paling atas zona degradasi ada Atalanta yang hanya terpaut 4 poin dengan Lazio dan Udinese.

Hasil lengkap serie-a

Atalanta 3-1 Cagliari
Bari 2-1 Sampdoria
Bologna 0-2 Roma
Catania 1-0 Fiorentina
Genoa 2-2 Palermo
Inter 3-0 Livorno
Lazio 2-0 Siena
Parma 1-0 Milan
Udinese 0-0 Livorno







Support Laziale...


Followers