REVIEW : Gagal raih 90%

, by idrayang


Lazio 1:1 Napoli



Lazio dan Napoli akhirnya hanya bermain imbang 1-1,kedua tim sama-sama ngotot mendapatkan angka penuh demi ambisi masing-masing. Lazio yang berjuang keluar dari zona degradasi mencetak gol lebih dulu di menit ke-4, sayang di menit ke-38 Marek Hamsik menyamakan kedudukan 1-1


Lazio gagal meraih 90% mereka setelah ditahan imbang oleh Napoli di kandang sendiri. Kedua tim memulai pertandingan dengan cepat dan saling meyerang. Lazio lebih dahulu berhasil merobek jala lawannya, Floccari membuktikan sebagai striker berkelas, golnya melalui sundulan membuktikan bukan hanya kakinya yang berbahaya, juga kepalanya.

Setelah minggu kemarin absen Floccari langsung membuka kemenangan Lazio atas Napoli 1-0 untuk Lazio. Umpan terukur Mauri diteruskan Floccari dengan lompatan yang luar biasa dan menyundul dengan keras yang membuat kiper Napoli Morgan De Sanctis tak mampu berbuat apa-apa.

Ezequiel Lavezzi gagal memanfaatkan peluangnya untuk menyamakan kedudukan setelah tendangan kaki kanannya hanya melebar jauh dari mistar.

Kolarov memiliki peluang, sayang tendangan kerasnya setelah menerima umpan dari Rocchi mampu diatasi oleh De Sanctis.

Pertengahan babak pertama De Sanctis membuat penyelamatan lainnya, sundulan dari Floccari masih bisa di jaganya.

menit ke 37 Fabio Quagliarella memberikan umpan kepada Hamsik, Hamsik yang bebas dari pengawalan dengan lenggang memasuki area penalti Lazio dan dengan mudah menipu kiper nomor satu Lazio Fernando Muslera.

Lavezzi hampir saja membuat gol kedua buat Lazio sebelum istirahat namun tendangannya ditepis Muslera.

Edy Reja, yang kali ini bertemu mantan timnya menggantikan Zarate dengan Rocchi

Zarate dengan cepat menyatu dengan permainan, dan segera membuat kejutan buat De Sanctis. Sayang masih gagal merobek jala Napoli.

Napoli bereaksi dengan cepat, Quagliarella kali ini mendapatkan peluang, umpan manis Walter Gargano jatuh di kaki Quagliarella, namun Quagliarella membuang jauh bola diatas mistar.

Muslera membuat penyelamatan gemilang ketika ia menggagalkan tendangan kaki kiri Hamsikketika waktu tinggal 20 menit.

Di menit ke 79, Reja memasukan Julio Cruz untuk mempertajam lini depannya.

Napoli lebih banyak bertahan dan Cristian Ledesma mencoba keberuntungannya dari jarak 25 meter tendangannya masih melebar jauh.

Lazio memiliki kesempatan terakhir dipartai ini, sayang Stefano Mauri tak bisa memandaatkan peluang emasnya dan partai ini pun berakhir imbang 1-1.



Support Laziale...



Followers