Ballardini : "sayalah satu-satunya yang mengalahkan Mourinho.."

, by idrayang

Jose Mourinho saat ini menjadi bahan pembicaraan media dimana saja, ia menjadi aktor dibalik sukses Inter Milan musim ini. Dan kini real Madrid berharap bisa mendapatkan jasa dari sang special one ini. Tapi tahukah anda siapa satu-satunya pelatih yang mampu membuat Mourinho bertekuk lutut dan gagal meraih gelar dimusim ini??

Orang itu tak lain dan tak bukan adalah salah satu Pelatih yang dianggap gagal musim ini, dan yang membuat Lazio sempat berada dijurang degradasi, dia adalah Davide Ballardini. Ballardini mengalahkan Mourinho kala Lazio bertemu Inter Milan di ajang Super Coppa Italia dengan skor tipis 2-1.

Ballardini berucap kepada Tuttosport mengenai hal ini "saya adalah satu-satunya orang yang mengalahkan Mourinho tetapi tidak ada satupun yang membicarakan hal ini,... Mourinho adalah seseorang yang ingin selalu memenangkan segalanya."
Ya, tidak bisa di pungkiri satu-satunya pelatih yang menggagalkan Mourinho untuk tersenyum dan mengangkat piala dimusim ini adalah Ballardini, mungkin bila saja Guardiola atau Pelatih Munchen Luis Van Gaal mau bertanya kepada Ballardini bagaimna cara menghentikan taktik seorang Mouringho seperti yang dilakukan Ballardini saat menekuk Inter Milan di Super Coppa Italia bisa saja treble winner Inter takkan terjadi musim ini. :D


Support Laziale...


Followers