Sekilas transfer Lazio : Lazio kembali minati Acquafresca

, by idrayang


Setelah musim lalu gagal memboyong striker Genoa Acquafresca yang akhirnya memilih Atalanta, kini Lazio dikabarkan kembali mengincar striker muda italia itu. Bila Acquafresca benar-benar ke Lazio maka sudah dipastikan Reja akan memiliki pilihan luar biasa di barisan penyerang Lazio, dengan Floccari, Zarate dan Rocchi.


Sementara itu Kolarov kemungkinan besar nasibnya ditentukan sore ini, pihak Manchester City dikabarkan telah mulai lelah dengan negoisasi panjang dengan Lotito. Perwakilan dari MC akan hadir ke Italia dengan penawaran transfer sebesar 19 juta euro dengan tambahan bonus bila Kolarov sukses di MC dan MC lolos ke Liga Champion. Bila tidak ada kesepakatan pihak MC telah mencoba mendekati Maxwell dari Barcelona.

Bila Kolarov jadi pergi maka Reja menginginkan penggantinya adalah Antonelli dari Parma, kedua kubu dikabarkan telah sepakat dengan harga transfer sebesar 3.5 juta euro untuk kepemilikan bersama.

Pemain Lini tengah yang sedang di incar Lazio yakni Boateng dan Hernanes dikabarkan sulit didapatkan Lazio, Boateng saat ini masih menunggu kejelasan masa depannya, sementara Hernanes terlalu mahal bagi Lotito yang dipatok seharga 13 juta euro. Namun Tare akan segera kembali ke Brazil untuk kembali membicarakannya.

Sementara itu Kozak yang memperlihatkan kemajuan dan cukup mengesankan di pra season kemungkinan akan dipinjamkan ke Pescara atau Empoli, peminjaman Kozak ke Empoli jelas ada harapan untuk Lazio agar lebih mudah mendapatkan striker Empoli asal brazil yakni Eder.

Foggia saat ini masih di minati oleh klub asal Rusia, sementara itu nasib Pablo Pintos yang saat ini sedang melakukan trialnya bersama Lazio, meski mencetak gol di pertandingan uji coba Lazio kemarin, tapi sulit untuk dimiliki Lazio setelah dirinya tidak memiliki paspor uni eropa.

Bek kanan asal Swiss Lichtsteiner serta pemain baru Lazio asal Australia Marco Bresciano dipastikan akan berkumpul bersama tim besok.




Support Laziale...


Followers