Preview Brescia vs LAZIO

, by lazio4ever

3 Poin Wajib di Stadio Mario Rigamonti

13 Februari 2011 21:00:00 WIB , Stadio Mario Rigamonti — Brescia
3 poin saat ini sangat penting untuk kembali kepersaingan untuk memperebutkan tiket ke liga Champions atau bahkan merebut Scudetto. Setelah pada pertandingan yang telah berjalan Milan menang dari tamunya Parma serta Ass Rioma yang dihancurkan Napoli, Lazio harus berjuang untuk mendapatkan poin penuh demi mengamankan posisi saat ini.
Disisi lain Brescia pun sedang berjuang untuk keluar dari zona degradasi. Oleh karena itu dipastikan duel ini akan manjadi sangat menarik karena kedua tim akan sama-sama berjuang untuk mendapatkan hasil yang maksimal demi target masing-masing klub.
Pada partai lawatan ini pelatih Reja masih tetap menurunkan skuad terbaik untuk mengawal pertahanan Lazio, hanya Radu yang absen dikarenakan cedera pada pertandingan melawan Chievo pekan lalu. Perubahan besar ada pada lini tengah dengan turunnya duet Matuzalem-Ladesma untuk menggalang lini tengah bersama Alvaro Gonzalez yang kembali dipercaya menjadi starter serta playmaker diberikan ke Hernanes. Duet lini depan diisi oleh Sculli dan Kozak.
Zarate kembali memulai pertandingan dari bench setelah dalam beberapa partai dia tidak menunjukkan kontribusi sama sekali bahkan sering terlihat egois dalam membawa bola. Mauri akan absen karena mengalami kelelahan serta bermasalah pada ototnya setelah pertandingan persahabatan Timnas Italia melawan Jerman beberapa hari lalu. Selain itu ada kejutan dengan kembalinya Meghni ke bench setelah lama masuk meja perawatan serta Garrido dan Floccari yang sama-sama kembali dari cederanya. Namun dari semua itu tidak ada cadangan di posisi bek tengah. Semoga duet Biava-Dias tampil prima pada pertandingan kali ini.

Support Laziale...

Perkiraan Formasi

BRESCIA (3-5-1-1): 1 Arcari; 5 Zebina, 6 Bega, 2 Zoboli; 28 Berardi, 33 Kone, 4 Filippini, 56 Hetemaj, 20 Accardi; 32 Diamanti; 7 Eder.

Cadangan

: 12 Leali, 16 Mareco, 3 Daprela, 11 Cordova, 8 Vass, 36 Lanzafame, 18 Possanzini

Pelatih

: Iachini

Absen : Dallamano, Sereni
Hukuman : nessuno
Peringatan : Caracciolo, Accardi, Arcari


LAZIO (4-2-3-1): 86 Muslera; 2 Lichtsteiner, 20 Biava, 3 Dias, 5 Scaloni; 24 Ledesma, 11 Matzalem; 15 Gonzalez, 8 Hernanes, 77 Sculli; 18 Kozak.

Cadangan : 12 Berni, 14 Garrido, 32 Brocchi, 23 Bresciano, 27 Meghni, 10 Zarate, 22 Floccari

Pelatih : Reja

Absen : Del Nero, Rocchi, Diakitè, Radu, Stendardo
Hukuman : nessuno
Peringatan : Mauri, Kozak

Wasit : Giannoccaro di Lecce (Rosi-Grilli; IV°: Mazzoleni)

Head to Head

Serie A Italia ‎(SA)‎3 Okt 2010Lazio 1 - Brescia 0



Followers