Review Cagliari vs LAZIO 1-0

, by lazio4ever

Tumbang Disaat Butuh Poin!!!
Hasil buruk dialami pasukan Elang saat bertandang ke Stadion San Elia - Cagliari. Lazio tumbang dengan sangat menyakitkan dengan skor 1-0 hasil gol bunuh diri Andre Dias.
Tampil dengan minus beberapa pilar yang masih mengalami masalah pada cederanya seperti Muslera, Brocchi dan Mauri, Lazio tampil dengan cukup dominan di kandang lawan. Duet Ladesma-Matuzalem cukup ampuh dalam menguasai lini tengah. Namun daripada itu, Hernanes seperti 'tertidur kembali'. Setelah penampilan luar biasanya pada pertandingan melawan Bari minggu lalu, kemampuan Hernanes seakan menguap dan seolah-olah kehabisan energi dalam lawatan ini. Dia mati kutu dihadang oleh para gelandang Cagliari dan sering kehilangan bola. Itu menyebabkan makin panjangnya catatan mandulnya para striker Lazio.
Lazio memulai laga dengan langsung menggebrak dengan berharap dapat mencuri gol di awal-awal laga. Tendangan voli Alvaro Gonzalez hanya melayang diatas mistar gawang serta sundulan Kozak dan tendangan bebas yang dilepaskan oleh Hernanes hanya dengan mudah dijinakkan oleh Agazzi.
Pada menit ke 40 berawal dari tendangan bebas yang dilepaskan oleh Cossu, Acquafresca lepas dari pengawalan Litchsteiner dan Biava. Dia melepaskan sepakan lemah kearah tiang jauh. Dias!!!! sial bagi Dias yang berusaha mengelakkan bola yang sebenarnya hanya melebar malah menyentuh kakinya dan masuk kegawang sendiri.

Pada babak kedua Lazio berupaya mengejar ketertinggalannya. Ladesma melepaskan tendangan keras dari luar kotak pinalti. Bola yang tidak sempurna dijinakkan oleh Agazzi melayang di depan gawang. Sundulan Kozak terhadap bola rebound tersebut hanya melayang tipis disamping tiang gawang.
Duet Sculli-Kozak tidak mampu berbuat apa-apa. Bahkan saat memainkan 3 striker pun trio Floccari-Kozak-Zarate masih tetap mati kutu.
Hasil kekalahan ini belum merubah peringkat klasemen. Lazio masih bertengger di posisi ke-4. Namun Udinese siap mengancam dari posisi ke-5 yang hanya berbeda 1 poin saja. Mereka baru saja membantai Palermo(lawan Lazio pekan depan) dengan skor sensasional 0-7.

Support Laziale...
Cagliari
Lazio
13(3)Shots (on Goal)12(6)
13Fouls19
1Corner Kicks5
7Offsides6
37%Time of Possession63%
5Yellow Cards3
0Red Cards0
6Saves3
CAGLIARI (4-3-1-2): Agazzi; Perico, Canini, Astori, Agostini; Lazzari, Conti, Biondini; Cossu (64’ Nainggolan); NenĂ©, Acquafresca (72’ Missiroli).
Cadangan : Pelizzoli, Magliocchetti, Ariaudo, Laner, Ragatzu.
Pelatih : Donadoni

LAZIO (4-2-3-1): Berni; Lichtsteiner, Biava, Dias, Radu; Ledesma, Matuzalem; Gonzalez (76’ Zarate), Hernanes, Sculli (65’ Floccari); Kozak.
Cadangan : Bizzarri, Scaloni, Stendardo, Garrido, Bresciano.
Pelatih : Reja
Wasit : Russo di Nola (Giachero-Crispo; De Marco)
Pencetak Gol : 40’ Dias (O.G)
Kartu Kuning : Astori, Biondini, Nené, Missiroli (Cagliari); Gonzalez, Lichtsteiner, Matuzalem (Lazio)
Jumlah Penonton : sekitar 6.000 orang.


Followers