Lega Calcio di layar kaca televisi

, by idrayang


Alhamdulillah akhirnya harapan para Lega Calcio mania terwujud juga, harapan untuk bisa menyaksikan aksi-aksi para bintang sepakbola serie-a di layar teve terwujud. Global TV dan RCTI dipastikan menayangkan program acara olahraga tersebut.

"RCTI akan menanyangkan 40 pertandingan setiap musim, sementara Global akan tayangkan 76 pertandingan. Itu adalah opsi minimum yang bisa diambil, tidak semua pertandingan. Yang jelas yang kita ambil adalah yang prime time. Global juga akan menayangkan 25 pertandingan Copa Italia dan juga akan membuat acara highlight," Ucap Kepala Departemen Sport Global TV, Irwan Hendarmin dikutip dari Detiksport.

Penayangan perdana serie-a akan dibuka dengan partai derby derby della madoninna yang kemudian dilanjutkan dengan partai As Roma merda melawan Juventus, dua partai big match ini berlangsung di Minggu malam mulai jam 11 malam.

Sayangnya tayangan serie-a baru akan rutin digelar oleh Global TV dan RCTI setelah akhir bulan Ramadhan, jadi setelah dua partai awal tersebut kita akan menunggu hingga lebaran untuk bisa menyaksikan kembali serie-a dilayar kaca, karena stasiun teve tersebut telah terikat dengan sponsor untuk acara sahur Ramadhan.

"Perjanjiannya sih kita baru tayang setelah lebaran. Akhir pekan ini cuma ujicoba buat Global karena tak pernah menayangkan. Pekan selanjutnya mungkin tidak tayang dulu, soalnya kita terikat dengan sponsor untuk acara sahur Ramadan. Akhir September kita baru rutin, yang jelas kita masih bicarakan dengan pihak sponsor," pungkas Irwan. (dari berbagai sumber)

Followers