PREVIEW LAZIO VS PALERMO

, by idrayang



Biancocelesti
Rome
January 9, 1900

Delio Rossi

Stadio Olimpico
Saturday, December 20, 2008 5:00 PM

1.92 3.06 4.03

Rosanero
Palermo, Sicily
1900

Davide Ballardini


Rossi mungkin dalam tekanan, kegagalan meraih angka penuh dalam 5 pertandingan terakhir membuat posisinya dipertanyakan. Presiden Lazio, Claudio Lotito berharap hasil maksimal diraih saat meladeni Palermo di Olimpico malam nanti.
Lotito telah menepis rumor tentang kemungkinan Donadoni menggantikan Rossi, dia mengatakan tak ada niat untuk mengantikan Rossi dengan Donadoni, "Rumor tentang kemungkinan Donadoni menggantikan Rossi adalah bohong" kata Lotito. ia melanjutkan kalau dirinya lebih memikirkan untuk memperpanjang kontrak Rossi yang tinggal 6 bulan lagi.
Lotito terkesan dengan fighting spirit yang ditunjukkan oleh pemain saat menghadapi Udinese, dan ia berharap menghadapi Palermo, Lazio dapat menunjukkan kembali kelas mereka. Palermo sendiri bukanlah lawan yang mudah untuk lazio, musim lalu Palermo berhasil mempermalukan Lazio di Olimpico dengan skor 1 - 2.
Rossi kemumgkinan akan memasang Tridente sejak awal mengingat krusialnya laga ini, kemenangan wajib diperoleh. Pandev, Zarate dan Rocchi harus membuktikan bahwa Lazio tidak dalam krisis. Foggia mungkin menjadi cadangan bila tridente Lazio benar-benar diturunkan sejak awal.
Bila Rossi betul-betul menerapkan permainan menyerang, maka Rossi harus berhati-hati untuk lini pertahanan. saat menghadapi Udinese terlihat jelas bagaimana mudahnya pertahanan Lazio di lumpuhkan oleh Di Natale dan Qualiarella, semoga saja saat menghadapi Palermo hal tersebut tidak terjadi lagi mengingat Miccoli dan Cavasin juga memiliki kecepatan seperti para penyerang Udinese.



Matuzalem masih belum kembali memperkuat Lazio, Brocchi kembali tampil setelah skorsing, Silvestri diragukan apakah pulih saat pertandingan. Siviglia dipastikan absen hingga 2009.



Palermo datang ke Olimpico dengan modal kemenangan atas Siena, kembalinya Miccoli dari sanksi diharapkan menambah moral skuad Ballardini. hanya saja Igor Budan bakal absen karena cedera.



Followers