SPONSOR BARU LAZIO!!!

, by idrayang




Akhirnya setelah lama menunggu akhirnya Lazio mengumumkan sponsor baru mereka yang akan menempati bagian dada para pemain lazio, bahkan hebatnya lagi Lazio akan membuat catatan baru di dunia Sepak Bola seri-A, karena dengan menyepakati perjanjian dengan Digital Brothers, Konami Digital Entertainment GmbH, dan Pro Evolution Soccer 2009 maka Lazio menjadi klub sepakbola pertama yang disponsori gim video sepakbola.

Konferensi pers akan digelar sebelum pertandingan melawan Inter digelar. Sayangnya kesepakatan tersebut hanya berlaku untuk satu pertandingan saja. bisa dipastikan kaos yang mungkin bakal jadi barang langka tersebut akan menjadi incaran para penggemar Lazio ataupun penggemar Gim PES 2009.

PES 2009 yang di Indonesia lebih akrab dengan versi lainnya yaitu Winning Eleven memang cukup laku terjual di Italia, sebanyak 675.000 kopi telah terjual di Italia.

Banyak yang berharap dengan terjalinnya kesepakatan ini dapat meningkatkan permainan lazio bahkan kembali membangkitkan kejayaan Lazio seperti yang juga diharapkan sang Presiden Claudio Lotito, semoga saja itu terjadi, sebagai seorang laziale tentu ingin sekali hal itu terwujud.(idr)

Followers