Lazio Mengincar Ivanonic

, by idrayang


Bulan Januari nanti tampaknya bakal jadi waktu untuk Lazio memperbaiki skuadnya, setelah menampilkan permainan cantik dan menyerang di awal-awal musim Lazio kini terus menurun grafik permainannya, produktivitas Lazio yang begitu bagus tidak di ikuti dengan solidnya lini belakang mereka.
untuk memperbaiki kinerja lini belakang mereka, Lazio dikabarkan akan menggaet Bek yang yang kini bermain untuk Chelsea, Branislav Ivanovic.
Pemain berusia 24 tahun itu sudah santer dikaitkan dengan kemungkinan bermain di Serie A pada musim panas lalu setelah Juventus dan AC Milan tertarik merekrutnya, namun kini Presiden Lazio, Claudio Lotito berjanji akan membeli pemain hebat untuk lini belakang merka dan pemain itu adalah Ivanovic.
Setelah gagal menembus skuad utama Chelsea, kemungkinan Ivanovic bakal lebih memilih hengkang ketimbang jadi cadangan di Chelsea.
Lazio sendiri hanya mencoba untuk meminjam Ivanovic, tampaknya seorang Lotito memiliki kesenangan dalam hal meminjam pemain, setelah bulan Januari lalu meminjam pemain dari manchester City yaitu Striker asal italia Rolando Bianchi, lalu awal musim ini mereka meminjam striker asal Argentina Mauro Zarate yang kini menjadi bintang di Lazio. Akankah bila peminjaman Ivanovic berhasil didapatkan akan menjadi seperti yang terjadi pada diri Zarate? kita tunggu saja. (idr)

Followers