Episode Menyakitkan!!! selanjutnya apa?

, by idrayang

Entah apa lagi yang harus dikatakan...
Lazio sudah remuk...
Kekalahan menyakitkan 0-3 dari Inter merupakan lanjutan Episode menyakitkan buat lazio di seri-a.
Kegagalan memetik poin penuh membuat Lazio semakin terperosok di klasemen seri-a, bahkan dengan As Roma Lazio hanya terpaut 3 poin. padahal diawal musim Lazio berada di papan atas jauh dari as Roma yang berada di papan bawah.
melihat situasi ini pantaslah untuk Lotito memikirkan langkah apa yang terbaik untuk memperbaiki kinerja Lazio, termasuk melihat dari sisi kepelatihan Rossi.
Lotito harus berani mengambil sikap. Rossi tampaknya sudah kehabisan akal untuk meramu timnya untuk memiliki mental yang kuat dalam bertanding, kekalahan telak 0-3 dari Inter bisa menjadi bukti, bagaimana Lazio terlihat tak mampu berbuat banyak untuk meruntuhkan barisan pertahanan Inter.
Kalaupun Lotito bersikeras mempertahankan Rossi, setidaknya ia harus menambal skuad yang telah ada dengan pemain baru di Bulan Januari yang bisa menutup kelemahan skuad Lazio sekarang, lini tengah yang miskin kreativitas seharusnya di isi oleh seorang Playmaker handal.
seorang Zarate, Rocchi ataupun Pandev yang mempunyai naluri mencetak gol besar takkan mampu berbuat banyak bila lini tengah mereka tidak bisa menciptakan suatu kreasi untuk mereka menggedor pertahanan lawan.
mungkin dibulan Januari nanti kita akan melihat Lazio yang memiliki mentalitas baru ataukah masih seperti ini kelanjutan dari Episode yang menyakitkan ini?. (idr)

Followers