Ada apa dengan Zarate?

, by idrayang


Entah apa yang terjadi di bangku cadangan setelah Zarate digantikan oleh Foggia, Zarate tampak tak senang ketika ia digantikan dan berkata "selalu saja aku yang digantikan".

Di bangku cadangan terlihat Igli Tare mendekati Zarate dan berbicara dengannya, media setempat sempat membuat berita dengan membesar-besarkan terjadi perdebatan antara Tare dan Zarate.

Namun Igli Tare mengatakan "Media terlalu membesar-besarkan, Zarate telah mengerti dan ia telah meminta maaf, jadi kami berbicara baik-baik. Tidak ada pemain yang tak tergantikan di Lazio."

Rossi sendiri telah mengungkapkan bahwa
"Saya membuat keputusan dan saya tahu setiap pemain tidak senang diganti, tapi saya tak bisa menurunkan semua pemain."

"Tiap waktu, pelatih membuat keputusan mengenai pilihannya didasarkan pada situasi yang ada dan pemain harus menerima semua itu," lanjut Rossi dengan kecamannya."

Rossi sadar bukan waktunya memperpanjang masalah, Lazio masih membutuhkan Zarate, dan Zarate masih harus membuktikan kemampuannya maka dari Rossi mencoba untuk menenangkan keadaan "Mauro masih memegang peran penting didasarkan instingnya [sebagai striker]. Saya rasa dia bermain lebih terbuka, tapi dia butuh ruanh untuk bisa menunjukkan kualitasnya, jadi itu artinya kadang harus lebih melebar dan pada yang lainnya di tempat berbeda. Kami sedang berusaha mengefektifkannya," tandas Rossi dikutip dari Goal.com

Keputusan Rossi menggantikan Zaratesesungguhnya tak terlalu di terima oleh Lotito, namun Lotito enggan menambah polemik. Menurutnya Rossi mempunyai hak memutuskan tinggal melihat hasilnya baik atau buruk.




Followers