Menuju Semi Final

, by idrayang

3 LAZIO VS TORINO 1
Perempat final Coppa Italia


Akhirnya Lazio berhasil meneruskan langkah mereka ke semifinal Coppa Italia setelah mengalahkan Torino dengan skor menyakinkan 3 - 1, Lazio sempat tertinggal lebih dahulu sebelum akhirnya melakukan comeback di babak kedua dengan meyarangkan 3 gol.
Add Image
Babak pertama Lazio bermain seperti biasanya, terus menekan dari asal pertandingan namun tidak mampu untuk menciptakan peluang yang bisa menghasilkan gol, sebaliknya Torino mampu mencetak gol dimenit '28 setelah Muslera melakukan blunder saat mencoba memotong umpan Rossina dan bola jatuh tepat dikaki Natali yang dengan mudah menceploskan bola kegawang yang sudah kosong.

Sebuah gol yang memperlihatkan kelemahan Lazio di lini pertahanan, sudah beberapa pertandingan terlihat jelas pertahanan Lazio tidak mampu mengantisipasi dengan baik umpan-umpan dari sayap lawan.

Tertinggal 0 - 1 Rossi memasukkan Pandev menggantikan Foggia, dan Pandev membayar kepercayaan pelatih, menit ke '48 ia menerima umpan manis dari Mauri lalu dengan sentuhan kelas dunia ia mencuk bola sehingga melewati badan kiper Torino yang maju kedepan menghadang Pandev. 1-1 skor imbang.

Lazio belum berhenti menyerang menit ke '55, Mauri berhasil menambah skor bagi Lazio lewat tendangan kerasnya dari luar kotak penalti. Sebuah gol yang sangat indah mengingatkan kembali sosok Mauri di dua musim terakhir saat Mauri begitu dominan di skuad Lazio saat itu, hanya sayang di musim ini Mauri bermain kurang konsisten dan semakin menurun permainannya.




Tridente Lazio Zarate, Rocchi dan Pandev makin bersemangat menyerang dengan dukungan Mauri yang bertugas sebagai pengatur serangan meski baru panas di babak kedua, Lazio akhirnya menyakinkan langkah mereka ke semifinal setelah Rocchi memastikan lewat golnya di menit akhir. 3 - 1 Lazio menang.


Lazio kini hanya menunggu pemenang antara Juventus dan Napoli yang berlangsung 4 februari di Turin. Siapapun yang menang, Lazio harus bersiap menghadapi partai keras mengingat kedua tim tersebut bukanlah tim yang seperti Torino.




S.S. Lazio
LAZIO-TORINO
3-1
[Match Highlights]
Torino F.C.
GOALSCORERS: 29’ Natali (T), 49’ Pandev (L), 55’ Mauri (L), 91’ Rocchi (L).
LAZIO (4-3-3): Muslera – De Silvestri (73’ Lichtsteiner ), Siviglia, Cribari, Kolarov – Brocchi (84’ Dabo ), Ledesma, Mauri – Foggia (46’ Pandev), Zarate, Rocchi. (bench: Carrizo, Diakité, Firmani, S.Inzaghi). Coach: D.Rossi.
TORINO (4-4-2): Calderoni – Colombo, Natali, Dellafiore, Ogbonna – Abate, Corini (61’ Barone ), Dzemaili, Diana (36′ Vailatti, 65’ Amoruso) – Rosina, Bianchi. (bench: Fontana, Di Loreto, Saumel, Stellone). Coach: Novellino.

.



Followers