Siapa Gaston Cellerino?

, by idrayang


Siapa sebenarnya Gaston Cellerino, hingga banyak klub yang meminatinya...
Tercatat 3 klub Eropa meminatinya, Shaktar Donets, Marseille dan Benfica, dari Italia ada Siena, Udinese Genoa dan Atalanta serta Lazio yang kini sedang mencoba bernegosiasi dengan Rangers de Talca tim yang saat ini dibelanya.

Gaston yang memiliki nama panjang Gastón Andrés Javier Cellerino Grasso adalah striker Argentina yang lahir pada 26.06.1986 di viedma, Argentina, saat ini ia memimpin topskor di liga Chili dengan 20 gol dari 24 pertandingan. Striker yang merupakan binaan Boca kini menjadi incaran klub karena produktifitasnya dalam mencetak gol.


Klub Pro pertamanya adalah Deportivo Patagones (Argentina) kemudian pindah ke Universitas San Martin De Porres (peru) lalu pindah ke divisi dua uruguay Atenas de San Carlos dan samapi saat ini di liga Chili bersama Rangers de Talca dengan rekor 11 gol dalam 13 pertandingan atau hampir 1 gol tiap game.

Cellerino adalah tipe striker yang memiliki finishing touch sangat bagus, postur tubuhnya besar dan kuat namun memiliki kelincahan dan teknik yang bagus, sebagai seorang Argentina ia memiliki naluri mencetak gol yang tinggi layaknya para striker Argentina yang bertipe sama dengan dia.

Bisa dibayangkan bagaimana daya serang Lazio bila striker seperti Cellerino berhasil di gaet Lazio. (idr)


Followers